Sunday, August 18, 2019
Home Smartphone Ini Smartphone Paling Murah di AS

Ini Smartphone Paling Murah di AS

-

Jakarta, Selular.ID – Pasar smartphone Amerika Serikat identik dengan perangkat high-end berbiaya tinggi. Tetapi mereka juga menjual perangkat dengan harga murah.

Nah, smartphone pascabayar di AS yang paling terjangkau saat ini ditawarkan Verizon berasal dari Alcatel. Avalon V siap untuk diperebutkan di penyedia layanan nirkabel terbesar di negara itu (baik online maupun offline), seharga $99,99 (setara Rp1,4 juta) atau $4,16 (setara Rp580.000) per bulan pada program rencana pembayaran dua tahun.

Selain program pascabayar, Alcatel Avalon V tidak tersedia untuk penjualan prabayar Verizon (seperti Nokia 2 V), menjadikannya perangkat paling terjangkau saat ini, lebih murah dari Moto E5 Play, LG K20 V, atau Moto G6.

Soal hardware, tentu saja spesifikasi Avalon V sejalan dengan banderol $100, yakni prosesor Qualcomm quad-core yang tidak disebutkan namanya (mungkin Snapdragon 425), RAM 1GB dan storage 16GB.

Avalon V sudah ditopang baterai kapasitas kecil 2.460mAh yang diklaim bisa memberi energi handphone selama 24 jam dalam satu kali pengisian daya, dan kamera belakang 5MP dengan LED flash.

Satu hal yang paling menarik dari smartphone murah ini adalah sentuhan “soft suede” yang menambahkan kesan elegan ke paket yang biasa-biasa saja.

Alcatel Avalon V menampilkan layar 5,34 inci “Full View” tinggi dengan resolusi sederhana 960×480 piksel, serta versi perangkat lunak Android Oreo.

Latest