Saturday, October 19, 2019
Home News Robert Cattanach Pimpin Perusahaan Gabungan Nokia Alcatel-Lucent

Robert Cattanach Pimpin Perusahaan Gabungan Nokia Alcatel-Lucent

-

image

Jakarta, Selular.ID – Selain menjelaskan tujuan bergabungnya Nokia dengan Alcatel-Lucent, dalm temu media kali ini, Nokia mengenalkan Head of Indonesia untuk perusahaan gabungan Nokia dan Alcatel-Lucent.

Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang penjualan, pemasaran dan telekomunikasi Robert Cattanach ditunjuk menjadi Heaf of Indonesia sebagai bagian dari konsolidasi yang direncakan Nokia dan Alcatel Lucent, setelah kesuksesan penutupan penawaran publik untuk sekuritas Alcatel Lucent yang diumumkan tanggal 15 April 2015 lalu.

Dalam kepemimpinannya, Robert akan mengelola dan mengawasi operasional pelanggan perusahaan yang ada di Indonesia. Menerapkan beberapa strategi bisnis dan meningkatkan hubungan bisnis perusahaan tersebut dengan pelanggan, dengan fokus pada inovasi dan kualitas.

“Ini suatu kehormatan dimana saya ditunjuk untuk menjadi bagian dalam gabungan Nokia dan Alcatel-Lucent, ini merupakan tantangan buat saya pribadi,” ujar Robert di Jakarta (02/03/2016).

Spesialisasi Robert di bidang pemasaran perusahaan kelas dunia dan pengembangan korporat sangatlah mendalam. Sebelum berhabung dengan Nokia, Robert memimpin tim accountmanagement Alcatel Telestra dalam kapasitas sebagai Executive General Manager, dalam jabatan di 2005, Robert berhasil mencapai kesepakatan bisnis terbesar dalam sejarah Alcatel di seluruh dunia pada saat itu. Kesepakatan itu bernilai USD 3,5 miliar.

Latest