Saturday, August 24, 2019
Home News Gokil! DJ Kelas Dunia Terjangkiti Demam "Om Telolet Om"

Gokil! DJ Kelas Dunia Terjangkiti Demam “Om Telolet Om”

-

telolet-1

Jakarta, Selular.ID – “Om Telolet Om”, Sesuatu yang dianggap terkesan remeh, terkadang bisa menjadi sesuatu yang menghebohkan jika sudah masuk ke jejaring sosial. Dan yang saat ini sedang menjadi viral di dunia maya adalah “Deman telolet”.

Yup, saat ini deman telolet sedang melanda, sebagian besar netizen di Indonesia. Dari hasil pantauan Selular, hampir semua lini masa jejaring sosial, penuh dengan Hashtag #telolet dan Om Telolet Om. Tidak hanya di Indonesia, deman tersebut pun sudah mulai “menulari” netizen di luar negeri.

Hebohnya lagi, deman telolet yang sudah sampai keluar negeri, ternyata bukan hanya menulari masyarakat umum, namun juga menjangkiti disc jockey (DJ), serta musisi kaliber internasional. Zedd, Martin Garrix, DJ Snake, Bassjackers, Marshmello & Alesso, Quintino, Showtek, Laidback Luke, hingga The Chainsmokers, menjadi deretan musisi internasional yang terkena virus telolet.

Tidak cukup sampai disitu, tanpa mengetahui maksud dari deman tersebut, duo DJ ternama asal Belanda, Firebeatz, mengupload sebuah video remix dengan judul ‘Om Telolet Om vs Firebeatz’.

“Love for Indonesia and because this gives so much joy to a lot of people we decided to make a quick track with elements from some OM TELOLET OM movies :-)”

Lalu apa itu deman telolet ? sejatinya “telolet” merupakan suara khas klakson bis antara kota. Suaranya yang khas membuat banyak anak-anak terutama di daerah, senang dengan bunyik unik yang dikeluarkan dari klakson bis tersebut. Sedangkan ‘Om’ sendiri adalah sapaan mereka pada sopir bus. Kalimat om Telolet Om, merupakan permintaan para anak-anak kepada supir untuk membunyikan klason bus-nya.

Penasaran dengan remix “Om Telolet Om”? Silakah klik link berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=tPmz6iuOZlo

Latest