Thursday, October 22, 2020
Home News Matahari Departement Store Buat Toko Online Sendiri

Matahari Departement Store Buat Toko Online Sendiri

-

IMG_20161109_115532Jakarta, Selular.ID – Semenjak berdirinya MatahariMall.com, konsumen sudah tidak perlu repot-repot lagi, jika ingin membeli berbagai produk yang dijual di Matahari Departement Store. Namun kini Matahari Departement Store justru membuat toko online sendiri.

Sebenarnya Matahari Departement Store dan MatahariMall.com, adalah dua perusahaan yang berbeda. Cristian Kurnia, Director of Merchandising and Marketing Matahari Departement Store, menerangkan, selama memasarkan produk dengan platform MatahariMall.com, respon konsumen sangat baik. “Bahkan kabarnya aneka produk milik Matahari Departement Store, menyumbang pemasukan yang sangat besar kepada MatahariMall.com,” terang Cristian.

Sayang Cristian tidak menjelaskan secara detail, berapa pemasukan yang berhasil didapat pihaknya, dari penjualan secara online dengan menggunakan platform MatahariMall.com. “kami tidak bisa buka angkanya, yang pasti memuaskan,” tuturnya.

Dalam perjalannya, respon positif konsumen terhadap aneka produk Matahari Department Store yang dijual di MatahariMall.com, membuat pihak manajemen akhirnya mengembangkan MatahariStore.com.

Menurut Cristian, pencapaian sejauh ini sudah menjadi bekal yang cukup, bagi pihaknya untuk mengembangkan MatahariStrore.com. “Tapi perlu diketahui, adanya MatahariStrore.com bukan berarti nantinya kami tidak lagi menjual produk di MatahariMall.com. Intinya apa yang saat ini sudah berjalan dengan MatahariMall.com, tetap diteruskan. Bahkan adanya, MatahariStrore.com justru dibuat untuk mempermudah konsumen,” tegasnya.

Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com, menuturkan MatahariStrore.com hadir untuk mempermudah konsumen Mataharimall.com yang ingin belanja produk fashion Matahari Departement Store. “Jika MatahariMall.com menjual aneka produk, MatahariStrore.com hanya fokus pada produk fashion,” tukas Hadi.

Latest