Sunday, December 8, 2019
Home News E-Commerce Fitur Ini Bukti MatahariMall Kasih Perhatian khusus Untuk Wanita

Fitur Ini Bukti MatahariMall Kasih Perhatian khusus Untuk Wanita

-

IMG_20171115_124952
Jakarta, Selular.ID – Selama tiga tahun melayani kebutuhan konsumen, MatahariMall.com menemukan adanya perubahan pola belanja online konsumen, dimana mayoritas konsumen didombinasi oleh wanita.

Hadi Wenas Ceo MatahariMall.com menuturkan, selama tiga tahun ini MatahariMall mengamati adanya ketertarikan konsumen wanita terhadap value lebih yang didapatkan saat belanja online.

Dari survei yang dilakukan di enam kota seperti di Bandung, Medan, Surabaya, Makassar dan Yogyakarta dengan melibatkan 1000 responden wanita, menunjukan data 83,6% wanita lebih mementingkan nilai tambah (value) dalam berbelanja dibandingkan tempat berbelanja itu sendiri.

Dari survei itu didapatkan hanya 16,4% wanita yang setia berbelanja di salah satu platform saja baik online maupun offline.

“Melihat itu kami menghadirkan fitur loyalty Points online to offline (O2O), fitur loyalty O2O bisa langsung digunakan di berbagi merchant dan antar platform. MatahariMall ingin memberikan keuntungan lebih dalam berbelanja untuk wanita Indonsia.”kata Hadi di Jakarta (15/11/17)

Fitur Loyalty O2O sebuah fitur dimana konsumen memperoleh point untuk tiap transaksi, dan poin itu menurut Hadi bisa ditukarkan bukan saja di transkasi online namun juga di lebih dari 2000 outlet offline diseluruh Indonesia.

Menurut hadi konsumen juga bisa menukarkan poin untuk pembelanjaan di outleet offline dengan kategori beragam.
Mulai dari makanan, minuman, hiburan, finansial bahkan hunian.

“Sebenarnya MatahariMall sebelumnya juga ada poin si tiap belanja, tapi itu hanya untuk ditukarkan di MatahariMall saja, berbeda dengan loyalty O2O bisa langsung digunakan di berbagi merchant dan antar platform, program ini akan berlangsung seteruanya,”tutur Hadi

Hadi menambahkan MatahariMall akan terus berkreasi untuk menghadirkan layanan produk terbaik bagi konsumen, serta menjadi tempat pilihan belanja bagi para wanita, khususnya dengan hadirnya fitur
loyality O2O,

Latest