spot_img
BerandaDevicesLenovo Siapkan Phablet Terjangkau Berbaterai 4050 mAh ?

Lenovo Siapkan Phablet Terjangkau Berbaterai 4050 mAh ?

-

lenovo-phabletJakarta, Selular.ID – Vendor smartphone asal Tiongkok, Lenovo, diketahui tengah menyiapkan smartphone atau bisa disebut phablet terbaru. Hal ini terendus setalah smartphone dimaksud yang memiliki layar 6.47 inci itu diketahui telah singgah di situs TENAA guna mendapatkan sertifikasi jaringan.

Mengacu pada bocoran sebagaimana dilansir GizmoChina, smartphone disebut memiliki nomor model PB2-650N. Sebagaimana disebut di atas, smartphone ini memiliki spesifikasi layar 6.47 inci beresolusi HD. Selain itu, smartphone juga akan menyuguhkan spesifikasi lain, seperti kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, serta akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Adapun di sektor dapur pacu, smartphone akan diotaki oleh prosesor quad-core berkecepatan 1.3GHz yang ditandem dengan RAM 2GB, memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB.

Lebih menarik lagi, jika apa yang dibocorkan ini benar adanya, smartphone yang tertulis memiliki tebal 8.65 mm dan bobot 230 gram ini akan dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 4050 mAh. Untuk konektivitas jaringan, smartphone ini juga sudah support jaringan 4G LTE.

Kapan smartphone ini akan diungkap resmi dan berapa harganya, belum bisa diketahui saat ini. Jadi, kita tunggu saja.

Artikel Terbaru