Thursday, December 12, 2019
Home News Berhadiah Kontrak 1 Juta Dolar, Aplikasi Kontes Musik Tulwe Fokus Cari Talenta...

Berhadiah Kontrak 1 Juta Dolar, Aplikasi Kontes Musik Tulwe Fokus Cari Talenta Baru

-

IMG-20161126-WA0001

Jakarta, Selular.ID – Ajang pencarian bakat musik global, via aplikasi digital Tulwe kembali berlanjut. Setelah sukses meluncurkan kontes musik global pertamanya di Dubai, kini Tulwe kembali mencari talenta baru dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Nanti kontestan punya kesempatan tampil di ajang seperti Indonesian Idol atau The Voice.

Dr. Anthony Karim Adam, CEO Tulwe, agar program tersebut berhasil, dalam 2 bulan kedepan pihaknya akan fokus mendorong para penyanyi dan calon bintang, untuk mempertunjukkan bakat mereka di hadapan penonton melalui platform Tulwe.

“Kontes ini kami adakan demi memberdayakan orang-orang dari seluruh dunia dan tentunya di Indonesia, untuk menunjukkan bakat vokal mereka kepada dunia,” tutur Adam dalam keterangan resminya.

“Saya yakin dengan bakat yang tepat, tidak peduli di mana tempat tinggalnya, setiap orang memiliki hak untuk menjadi bintang global,” imbuhnya.

Adam menjelaskan, untuk ikut kontes ini peserta hanya perlu merekam video mereka bernyanyi melalui smartphone dan mengunggahnya ke aplikasi Tulwe. Nantinya pemenang akan mendapatkan hadiah spektakuler, yaitu kontrak dengan Tulwe senilai US$ 1 juta.

“Kami sengaja tidak memberi hadiah uang tumai. Menurut kami hadia kontrak memiliki manfaat yang berlapis-lapis. Kontrak bersifat jangka panjang,” jelas Adam.

Sebagai info, kompetisi ini terdiri dari beberapa tahapan dan akan berakhir hingga 1 Februari 2017. Selama kurun waktu tersebut, Tulwe akan mengadakan program pencarian bakat di seluruh dunia untuk mengumpulkan penyanyi berbakat yang ingin menjadi bintang.

Latest