BerandaNewsE-CommerceSambut HUT, CEO MatahariMall.com Perkenalkan eKiosk ke Pelanggan

Sambut HUT, CEO MatahariMall.com Perkenalkan eKiosk ke Pelanggan

-

Ekiosk
Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, CEO MatahariMall.com Hadi Wenas memperkenalkan eKiosk kepada para pelanggan serta membagikan hadiah kejutan kepada para pengunjung. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, acara ini juga bertujuan untuk menyambut perayaan hari ulang tahun pertama MatahariMall.com yang jatuh pada tanggal 9 September mendatang.

eKiosk merupakan salah satu perwujuduan sistem belanja Online-to-Offline (O2O) yang menjadi keunggulan MatahariMall.com, dimana pelanggan dapat membayar, mengambil, dan mengembalikan barang pesanannya, di lokasi dan waktu yang diinginkan.

Dengan begitu, pelanggan diberikan pilihan berbeda dalam berbelanja online. Saat ini, eKiosk sudah tersebar di lebih dari 44 titik di seluruh Indonesia dan Wenas mengatakan akan mmenambakan jumlahnya. 

Dalam acara tersebut Hadi Wenas mengatakan bahwa eKiosk merupakan salah satu solusi tambahan yang diberikan kepada para pelanggan untuk memperkuat strategi online-to-offline MatahariMall.com.

“Dengan kehadiran eKiosk kami harap bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan, terutama yang berasal dari luar Jabodetabek,” ujar Hadi Wenas.

Selain itu, lanjut Wenas, perusahaannya menghadirkan eKiosk untuk menjadi sarana edukasi cara berbelanja online di MatahariMall.com karena selalu ada staff yang siap sedia memandu para pelanggan.

Bagi yang ingin mencoba, cara penggunaan eKiosk terbilang mudah. Pada saat berbelanja di MatahariMall, para pelanggan dapat memilih opsi membayar/mengambil barang di eKiosk. 

Ketika barang sudah siap diambil, MatahariMall akan mengirimkan SMS berisi kode yang diperlukan untuk ditukarkan di eKiosk terdekat.

“eKiosk diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang tertarik mencoba berbelanja online,” pungkas Wenas.

Artikel Terbaru