Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Lenovo Phab 2 Pro Tersedia Oktober, Termasuk di Indonesia?

Lenovo Phab 2 Pro Tersedia Oktober, Termasuk di Indonesia?

-

lenovo phab 2 pro
Jakarta, Selular.ID – Awalnya Lenovo Phab 2 pro yang merupakan smartphone hasil kolaborasi Google dan Lenovo akan masuk ke pasaran pada Agustus 2016, namun jadwal rilis smarphone ini ternyata tidak seperti yang dijadwalkan, hingga masuk September smartphone ini belum juga diluncurkan.

Diberitakan Phone Arena, Phab 2 Pro dipastikan molor Informasi itu menyusul pernyataan Lenovo yang menyebut Phab 2 Pro akan tertunda masuk di pasaran. Belum dapat dipastikan alasan di balik penundaan itu. Namun Lenovo telah memberikan bocoran informasi wilayah yang menjadi sasaran smartphone dengan dukungan augmented reality itu.

Meski sebelumnya Lenovo menjadikan negara di wilayah Asia Pasifik sebagai prioritas pasar Lenovo Phab 2 Pro, ternyata Australia menjadi negara yang kurang beruntung sebab tak mendapatkan jatah suplai Lenovo Phab 2 Pro.

Beberapa negara yang dikabarkan bakal mendapatkan bagian pemasaran Lenovo Phab 2 Pro antara lain ialah Kamboja, HongKong, India, Laos, Myanmar, Filiphina, Singapura, Thailand, Vietnam, juga termasuk Indonesia yang memang menjadi salah satu tambang pemasaran perangkat smartphone produksi Lenovo.

Menurut kabar terbarunya, Lenovo Phab 2 Pro disebut akan siap meluncur di pasar negara-negara tersebut pada bulan Oktober mendatang. Berbicara tentang harga, Lenovo Phab 2 Pro kabarnya siap dilepas dengan banderol USD 499 atau setara dengan sekitar Rp 6,6 juta per unitnya.

Sedangkan untuk spesifikasi yang dibawanya, Lenovo Phab 2 Pro bakal dipacu oleh chipset Snapdragon 652 dengan RAM 4GB. Selain itu, Lenovo Phab 2 Pro dipersenjatai memori internal 64GB sebagai ruang penyimpanan, kamera utama 16 MP, serta kamera selfie berkekuatan 8 MP.

Latest