Beranda Devices Smarthone Project Tango Lenovo Phab 2 Pro Bakal Rilis Awal November?

Smarthone Project Tango Lenovo Phab 2 Pro Bakal Rilis Awal November?

-

hqdefault
Jakarta, Selular.ID – Lenovo menjadi salah satu vendor yang dikabarkan terlibat dalam penggembangkan Project Tango. Bahkan pabrikan asal Tiongkok itu, disebutkan sudah mulai memproduksi Phab2 Pro, yang merupakan perangkat pertama hasil dari Project Tango.
Sayang dalam perjalannya, peluncuran Lenovo Phab2 Pro terpaksa mengalami penundaan. Kala itu Lenovo mengumumkan akan segera merilis Phab2 pada awal musim panas tahun ini. Setelah mengalami penundaan, nampaknya Lenovo akan segera merilis Phab2 Pro dalam waktu dekat.
Sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, perusahaan mengatakan bahwa handset itu kemungkinan akan meluncur musim gugur, yaitu bulan depan. Jika merujuk info yang diberikan, Lenovo Phab2 Pro Project Tango kemungkinan baru akan masuk pasaran pada 1 November 2016
Dari sumber yang sama, sebenarnya pihak Lenovo tidak secara langsung menunjukkan tanggal peluncuran, mereka (Lenovo) hanya menyebut versi lebih murah dari Phab2 yang akan meluncur. Tidak hanya itu, dalam pengumunan di laman khusus Phab2 Pro itu, tidak disebut apakah perangkat yang akan dirilis awal bulan nanti, merupakan Phab2 Pro hasil pengembangkan Project Tango.
Terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut, yang pasti smartphone Project Tango cukup banyak membuat konsumen penasaran. Pasalnya produk tersebut kabarnya dibekali teknologi yang membuatnya berbeda, dibanding smartphone lain pada umumnya. So apakah Lenovo Phab2 Pro akan benar dirilis, kita tunggu saja awal bulan November nanti, yang kebetulan akan tiba dalam hitungan 3 hari lagi

Artikel Terbaru