Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Smartphone Terbaru Evercoss Bisa Main Pokemon Go Tanpa Khawatir Kehabisan Batere

BACA JUGA

IMG-20160720-WA0005Jakarta, Selular.ID – Brand lokal Evercoss, menghadirkan smartphone terbarunya yang mengedepankan kapasitas batere sangat besar 6.200 mAh dengan label Elevate Y2 Power.
Kapasitas batere yang ditawarkan oleh Evercoss diklaim oleh Nina R Wadhani, CMO Evercoss sebagai yang pertama di Indonesia. “Kalau merk lain yang ada di pasaran biasanya hanya menyediakan kapasitas batere 5.000 mAh. Kalau di atas 6.000 mAh Evercoss merupakan yang pertama di Indonesia,” ungkapnya pada saat peluncuran Evercoss Elevate Y2 Power di hotel Intercontinental Jakarta (20/7/2016).
Dengan kapasitas batere tersebut, smartphone ini mampu bertahan selama 4 hari. Selain itu, perangkat ini juga dapat berfungsi sebagai powerbank dan dilengkapi fitur fast charging.
“Dengan batere ini, main Pokemon Go dari Jakarta – Bandung atau keliling Monas  ga perlu khawatir batere habis,” ucapnya berseloroh.
Ujicoba ketahanan batere smartphone ini telah dilakukan Sylvia Aivy, salah satu gamer profesional wanita dari NXA Ladies dengan memainkan beberapa game dengan resolusi tinggi.
“Saya sudah pakai smartphone ini selama dua hari. Batere yang terpakai selama dua hari ini baru berkurang 20 persen,” ujarnya.
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU