#BekasJadiDuit, Cari Uang Lebih Usai Lebaran

Lomba-Bekas-jadi-Duit-OLX edit
Jakarta, Selular.ID – Pasca Lebaran banyak yang merasa kondisi keuangannya habis-habisan. Lantaran besarnya pengeluaran selama Lebaran. Memanfaatkan kondisi ini OLX Indonesia menggelar program #BekasJadiDuit, untuk membantu mencari pemasukan.

Program ini berlangsung sejak 13 Juli hingga 12 Agustus 2016. Program ini yang mengajak masyarakat untuk menjual barang-barang bekas yang secara fungsional masih baik, tetapi sudah tidak digunakan lagi. Sehingga bisa mengembalikan ongkos atau uang yang terpakai saat menjelang Lebaran.

Edward Kilian Chief Marketing Officer OLX Indonesia dalam keterangan resminya menjelaskan, bahwa dari survei OLX Indonesia di Sosial Media menunjukan bahwa 45% masyarakat mengaku pengeluaran belanjanya dua kali lebih tinggi saat Lebaran.

“Survei juga menyebutkan 69% responden menyatakan bahwa mereka mengharapkan adanya dana tambahan,” kata Edward Kilian Chief Marketing Officer OLX Indonesia dalam keterangan tertulisnya
Maka melihat itu OLX Indonesia ajak masyarakat mengumpulkan barang bekas guna mendapatkan uang tambahan.

“Sebanyak 61% masyarakat mengatakan dapat dengan mudah menemukan minimal tiga barang dalam kondisi
baik tetapi sudah tidak digunakan lagi. Melalui program #BekasJadiDuit, barang bekas tersebut dapat menghasilkan dana tambahan,” kata Edward

Dia mengatakan, masyarakat mulai berpikir mengembalikan ongkos Lebaran yang sudah dikeluarkan secara habis-habisan baik ongkos mudik atau sekadar membeli baju. Dengan program ini bagi masyarakat yang sudah tidak memiliki uang lebih pasca lebaran bisa memanfaatkan barang yang tidak terpakai tanya mengutak atik tabungan.

Edward menambahkan, untuk mengikuti #BekasJadiDuit, penggunjung bisa langsung mengunjungi blog OLX Indonesia.