BerandaNewsRumourSeri Baru BlackBerry Dibandrol Rp 7 Juta

Seri Baru BlackBerry Dibandrol Rp 7 Juta

-

bb
Jakarta, Selular.ID Melalui Federal Communications, BlackBerry kabarnya telah mendaftarkan ponsel pintar berbasis Android Commission (FCC). Ponsel Android kedua dari BlackBerry ini dikabarkan akan diberi nama Hamburg atau Neon.

Dikutip Phone Arena, BlackBerry Hamburg, disebut-sebut akan dijual seharga US$ 268 atau sekitar Rp 7,2 juta. Hamburg akan diproduksi TCL, produsen ponsel di bawah merek Alcatel.

Hamburg atau Neon diperkirakan akan diluncurkan pada Agustus mendatang.Data yang dikeluarkan FCC mencatat ponsel Hamburg memiliki nama model STH100-2 (RJD211LW). Perangkat ini akan berjalan pada jaringan GSM quad-band/UMTS penta-band/LTE Deca-Band. BlackBerry Hamburg akan bekerja dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

BlackBerry Hamburg akan memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan layar beresolusi 1.080 piksel. Hamburg menggunakan prosesor Snapdragon 615. Ponsel ini dibenamkan RAM berukuran 4 gigabita dan ruang penyimpanan internal 16 gigabita.

Untuk fasilitas kamera, BlackBerry menempatkan kamera utama berkemampuan 13 Megapiksel dan kamera depan 8 Megapiksel. BlackBerry Hamburg akan dilengkapi baterai berkemampuan 2.610 mAh.

Tidak hanya seri hamburg, kabarnya BlackBerry juga akan meluncurkan dua tipe baru lain, namun seri lainnya akan dikenalkan sekitar Oktober 2017.

Artikel Terbaru