Minggu, November 1, 2020
Beranda News Security CDT Gandeng Commvault, Bantu Perusahaan Untuk Melindungi Data

CDT Gandeng Commvault, Bantu Perusahaan Untuk Melindungi Data

-

data center edit
Jakarta, Selular.ID – Guna membantu perusahaan dalam melindungi dan mengelola data yang sifatnya critical, penyedia solusi infrastruktur TI Central Data Technology (CDT), dan anak perusahaan dari CTI Grup menggandeng Commvault untuk menawarkan rangkaian solusi seperti Backup, Archive and Recovery, Cloud, Application Data Management; dan Mobile and Endpoint.

Suzan Zhang Presiden Direktur Central Data Technology dalam keterangan resminya menjelaskan, bahwa Lonjakan data di perusahaan yang mencapai 40-50% per tahun, serta menjamurnya penggunaan cloud, perangkat bergerak, aplikasi software-as-a-service (SaaS) dan inovasi open source, membuat penyimpanan data perusahaan semakin terpecah (fragmented).

Dalam situasi seperti itu, perusahaan tidak hanya memerlukan solusi yang dapat melindungi dan mengelola data dalam jumlah besar, namun juga memiliki fleksibilitas dan dukungan dari berbagai platform storage array terkemuka. Suzan menyebutkan, melalui solusi Commvault, ingin membantu organisasi dari semua segmen dalam menyederhanakan dan mengotomatisasi proses backup dan disaster recovery, maupun mengelola data dari endpoint devices, workstation dan server yang tersebar secara geografis.

”Pelanggan tidak perlu mengalami kompleksitas dari proses pengelolaan data, seperti memproteksi, mengarsipkan, mereplikasi, mencari dan menemukan data secara efektif,” ujar Suzan dalam keterangan resminya

Suzan menambahkan dalam kerjasama ini, solusi yang ditawarkan sebagai berikut:
• Backup, Archive and Recovery yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap data perusahaan melalui fitur backup dan recovery di mana menggunakan satu sistem control yang tersentralisasi.
• Cloud and Infrastructure Management yang memungkingkan pelanggan mengintegrasikan data yang tersimpan dalam storage fisik dengan cloud.
• Data Retention and Compliance menyajikan metode penyimpanan tunggal virtual yang melakukan indeks, arsip, dan pemanggilan informasi sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika ingin me-restore kembali arsip perusahaan saat dibutuhkan

Latest