Friday, August 23, 2019
Home Buyer's Guide 5 Smartphone Dengan Fitur Multimedia Terbaik

5 Smartphone Dengan Fitur Multimedia Terbaik

-

multimediaJakarta, Selular.ID – Fitur hiburan di smartphone terus berkembang. Beberapa smartphone sudah membawa fitur hiburan terbaru. Tak ayal konsumen pun kini semakin dimanjakan untuk memilih smartphone yang menjadi incarannya. Misalnya, untuk mencari smartphone dengan kemampuan multimedia, kini bukan lagi menjadi hal yang sulit. Lantaran sudah banyak smartphone berkemampuan demikian dengan harga yang bervariasi. Beberapa di antaranya, disajikan berikut ini.

 

LG G5 SE

Masuk kategori smartphone premium, LG G5 SE datang menyuguhkan spesifikasi menarik, termasuk dari sisi alat bidik utamanya beresolusi 16 MP + 8 MP dengan laser autofocus, OIS 93-axis, dan LED flash. Sementara untuk alat bidik sekunder, LG G5 SE menawarkan kamera beresolusi 8MP.

lg-g5

Dalam paket penjualannya, vendor asal Korea Selatan itu langsung membundel handset dengan LG CAM Plus. Modul LG CAM Plus disebut akan memberikan sensasi lebih baik dalam berkreasi dengan kamera LG G5SE yang memiliki opsi lensa wide angle 135 derajat dan menjadi smartphone berlensa terlebar di pasar saat ini di Indonesia.

 

Beralih ke spesifikasi lainnya, smartphone ini menyuguhkan layar 5.3 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 652 yang terdiri dari Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 510, RAM 3GB, dan memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas via cartu microSD up to 200 GB. Di Indonesia, smartphone yang menawarkan fitur 3 kamera yang salah satunya berbentang pandang 135 derajat ini dibanderol sebesar Rp8 juta.

 

Lenovo Vibe K4 Note

Berbekal teknologi TheaterMax, Lenovo Vibe K4 Note menjadi salah satu smartphone yang bisa digunakan menikmati multimedia. Lewat teknologi TheaterMax, smartphone ini mampu mengubah konten multimedia apa pun, menjadi konten berkemampuan VR sehingga menghadirkan smartphone sinematik bagi pengguna yang menonton konten di Headset VR.

k4

Lenovo Vibe K4 Note merupakan smartphone kelas menengah yang didukung sokong layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080). Sisa spesifikasi lainnya mencakup kamera utama 13MP, plus lensa sekunder 5MP, prosesor octa core 64 bit MediaTek MT6753, GPU Mali T720-MP3, dan RAM 3 GB. Smartphone yang didayai baterai berkapasitas 3.300 mAh ini dijual dengan harga Rp 2.899.000.

 

Vivo V3 Max

Selain diracik dengan eksterior yang stylish, smartphone juga dipersembahkan guna menayangkan video yang lebih efisien, lancar dan menyenangkan dan pengalaman audio modern. Menggunakan lensa yang sama, kamera keduanya mampu mengambil gambar dalam durasi 0,7 detik dan waktu fokus hanya 0,2 detik. Belum tuntas, Vivo V3 Max pun dilengkapi dengan chip VIVO AK4375 Hi-Fi yang menyediakan kualitas audio Hi-Fi untuk pemutaran suara dan video. Selain itu, smartphone ini juga dapat memainkan dua jam musik setelah pengisian baterai lima menit.

VivoM3Max

Adapun untuk spesifikasi yang ditawarkan, smartphone ini mencakup layar 5.5 inci beresolusi, prosesor octa-, kamera depan 8MP, dan lensa utama 13MP. Mengadopsi Funtouch OS 2.5 berbasis Android 5.1 Lollipop, smartphone yang juga tampil elegan ini dihargai dengan Rp4.999.000.

 

Samsung Galaxy S7

Sebagai smartphone flagship, sudah barang tentu Galaxy S7 membawa berbagai fitur dan spesifikasi menarik di dalamnya. Di sisi grafis, Samsung Galaxy S7 dibekali teknologi Vulkan API. Dengan teknologi ini diklaim memiliki kemampuan membuka aplikasi atau permainan (games) dengan performa grafis meningkat 63,9% dibandingkan seri sebelumnya. Selain itu, ada juga fitur Game Launcher untuk mengatur penggunaan daya baterai dan meniadakan gangguan notifikasi saat bermain. Menariknya lagi, Galaxy S7 juga memiliki tandem berupa Gear VR.

samsung-galaxy-s7-edge-sg-16-1

Untuk spesifikasinya, Galaxy S7 telah didukung layar Super AMOLED 5.1 inci (1440 x 2560 piksel), processor octa-core Exynos 8890, RAM 4GB, kamera utama 12 MP, dan kamera sekunder 5MP. Teknologi sensor kamera Samsung Galaxy S7 juga telah memiliki resolusi sebesar 1.4 Umpixel serta tingkat pembukaan lensa yang lebih besar yakni F1.7, sehingga mampu meningkatkan pencahayaan lebih besar. Smartphone ini dijual mulai Rp 9 juta.

 

Acer Liquid Z330

Liquid Z330 merupakan smartphone 4G yang dikeluarkan Acer untuk menyasar segmen muda. Apa yang menarik dari smartphone ini salah satunya datang dari fitur Kids Center yang telah tertanam di dalamnya. Fitur ini berfungsi sebagai konten filter yang hanya berisi materi-materi khusus anak-anak, sehingga mereka hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya.

maxresdefault

Beralih ke spesifikasinya, Acer Liquid Z330 sudah didukung dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz, RAM 1GB, internal memori 8GB, kamera belakang 5MP, dan kamera depan 5MP dapat digunakan untuk merekam video dan mengambil foto dengan kualitas terbaik. Acer Liquid Z330 diracik dengan suguhan layar 4.5 inci berteknologi IPS Wide view angle yang memiliki tampilan gambar hingga 16 juta warna. Harga smartphone ini ada di kisaran Rp1.299.000.

 

 

 

Latest