Friday, July 10, 2020
Home News Social Media Twitter Ajak Penggunanya Berbagi Pengalaman Mudik

Twitter Ajak Penggunanya Berbagi Pengalaman Mudik

-

Foto 2 (2)Jakarta, Selular.ID – Twitter bekerjasama dengan akun @pulkam mengadakan kompetisi foto, video, dan cerpen selama periode pulang kampung nanti. Dengan tema “Ceritakan Ceritamu,” Twitter dan @pulkam mengajak pengguna Indonesia untuk berbagi cerita dan pengalaman seru selama berada di kampung halaman mereka. Kompetisi ini akan berlangsung dari H-7 sampai H+7 Idul Fitri.

Sebagai platform komunikasi berbasis real time, Twitter sering dijadikan pilihan oleh masyarakat Indonesia untuk mengabadikan berbagai momen di awal bulan Ramadhan ini, dari momen berbuka puasa, santap sahur, hingga momen ngabuburit dan berbagi informasi mengenai jajanan pasar kaget.

Masyarakat Indonesia juga kerap menyebarkan berbagai macam cerita, video, dan gambar yang terkait dengan serunya bulan Ramadhan di berbagai daerah di Indonesia.

Selain berbagi keseruan dan pengalaman unik periode mudik Idul Fitri, kompetisi ini juga memungkinkan masyarakat dari berbagai penjuru Indonesia untuk mengetahui kekayaan budaya dan kemeriahan perayaan Ramadhan dan Idul Fitri di daerah lain.

 

Latest