BerandaNewsE-CommerceSelama 31 Hari, elevenia Bagi-Bagi Duit

Selama 31 Hari, elevenia Bagi-Bagi Duit

-

elevenia-bagi-bagi-duitJakarta, Selular.ID – Memahami betul perilaku konsumen nasional menjelang Lebaran, toko-toko online berlomba menggelar kampanye seru guna memikat hati calon pembeli untuk berkunjung ke websitenya. Salah satunya adalah elevenia. Marketplace nasional itu bakal memberi kejutan bagi pelanggan yang berkunjung ke situsnya. Di bulan Juli, tiap-tiap pelanggan berkesempatan mendapatkan uang cash setiap harinya dari elevenia.

Elevenia Bagi-Bagi Duit. Itulah yang menjadi salah satu fokus utama elevenia sepanjang bulan Juli 2016 (31 hari). Program ini diperuntukkan bagi mereka yang sudah menjadi member di elevenia, baik mereka yang baru mendaftar ataupun yang sudah lama menjadi member.

Dalam keterangan resmi, Anggita Vela Lydia, General Manager Partnership & Promotion elevenia, menyatakan bahwa program ini akan memberikan poin belanja kepada para konsumen.

Untuk mendapatkan poin belanja ini, konsumen hanya cukup login di elevenia dengan ID member mereka, lalu buka halaman promo elevenia Bagi-Bagi Duit dan tekan tombol merah untuk mendapatkan poin belanja tersebut. Setiap harinya, konsumen bisa meng-klik satu kali.

“Setiap harinya, konsumen bisa mendapatkan 1000 poin belanja, yang setara dengan Rp1.000. Poin ini akan langsung masuk ke akun My Elevenia konsumen. Pilihannya, konsumen bisa mengumpulkan setiap harinya dan baru digunakan di akhir periode, hingga 2 Agustus 2016 atau bisa juga langsung digunakan,” jelas Vela panjang lebar.

Ditambahkan lagi bahwa di akhir periode program, akan ada Grand Prize berupa 3 buah Samsung Gear S2 yang siap diperebutkan oleh 3 orang member yang beruntung, yang telah meng-klik tombol merah setiap harinya, selama bulan Juli 2016.

Artikel Terbaru