Saturday, July 20, 2019
Home Apps Membuat Photo Story dengan Aplikasi Storyboard

Membuat Photo Story dengan Aplikasi Storyboard

-

storyboard

Jakarta, Selular.ID – Jika Anda bingung bagaimana mendokumentasikan suatu momen secara kronologis, Storyboard adalah solusinya. Aplikasi tersebut adalah pengembangan dari Twigtale yang hanya menawarkan template pada penggunanya.

Penambahan yang dilakukan pada Storyboard lebih fokus pada pemberian rekomendasi untuk memfoto dan mempublikasikannya dengan teks yang tepat. Dengan demikian hal itu akan mempermudah orang-orang dalam menyusun momen-momen yang dialami. Sebagai contoh, template yang telah tersedia seperti “Family Trip”, “Graduation”, akan memberikan Anda sebuah ide mengenai bagaimana Storyboard dapat digunakan.

Setelah Anda memasukkan template dengan foto Anda, Anda lalu bisa mempublikasikannya secara digital. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk Anda yang ingin mencetaknya ke dalam bentuk hardcover karena telah disediakan ukuran yang sesuai untuk “printed photobooks”.

Hadirnya aplikasi seperti Storyboard menjadi alasan bahwa kita sebagai manusia ingin cara yang unik dalam menggambarkan atau mengabadikan sebuah momen agar bisa dikenang dan dilihat orang lain. Telah banyak memang startup yang fokus pada “story-creation”, namun Storyboard yakin bahwa fitur yang mereka sajikan berbeda karena fokus pada aspek “storytelling”, termasuk membantu untuk memandu urutan dan narasi yang ingin dicantumkan.

Tim Twigtale ini merupakan tim ketujuh yang mendapatkan invetasi dari Disney yang diadakan pada tahun 2014. Sampai saat ini, dana dari investor yang masuk untuk startup tersebut sekitar $ 2.26 juta, di dalamnya termasuk Larry Page, Anne Wojcicki, Wendi Murdoch, Elizabeth and Collin Callender, Tek Coast Angels HBS Angels.

Latest