Monday, June 17, 2019
Home Apps Aplikasi Cari Bengkel O-Beng Hadir di iOS

Aplikasi Cari Bengkel O-Beng Hadir di iOS

-

o-beng

Jakarta, Selular.ID – Pengguna iOS sudah bisa menjajal aplikasi lokal untuk mencari bengkel, O-Beng. Setelah tersedia lebih dulu di Android, kini aplikasi pencari bengkel di seluruh Indonesia tersebut sudah masuk ke App Store.

Paulus Chandra, Co-founder, Sales & Marketing Director, PT. Satu Lingkaran Teknologi, menjelaskan bahwa aplikasi O-Beng baru rilis beberapa hari yang lalu di platform mobile besutan Apple tersebut. Dan, saat ini statusnya masih tahap satu.

“Sekarang Kami sedang mengembangkan untuk tahap kedua,” ujar Paul, sapaan akrabnya, kepada Selular.ID

Terkait fitur-fiturnya, baik Android maupun iOS, akan merasakan pengalaman pengguna (user experience) yang sama. Pasalnya, tak ada perbedaan fitur di antara keduanya. “Untuk sekarang (di iOS) masih sama persis dengan yang di Android. Fitur lainnya akan segera diupdate,” tuturnya.

Cara kerja Obeng sangat user friendly dan gratis bagi pengguna bengkel dan pemilik bengkel. Bagi pemilik bengkel hanya perlu mendaftarkan bengkelnya lengkap dengan mengisi form (info alamat, telpon, kategori bengkel, foto2 dan posisi di maps) yang tersedia pada aplikasi O-Beng. Lalu setelah data tersebut divalidasi, bengkelnya akan muncul di aplikasi Obeng.

Sementara itu, bagi pengguna bengkel sign up menggunakan akun media sosial mereka lalu tinggal men-klik tombol pilihan bengkel motor atau mobil di sekitar mereka, tersedia juga kolom pencarian bengkel. Pengguna bisa melihat review dari sesama pengguna bengkel sebelum memutuskan bengkel mana yang mereka tuju.

Kelebihan aplikasi ini adalah, semua pemilik bengkel, toko asesoris dan audio, salon mobil, cuci mobil dan motor, toko ban dan semuanya yang berhubungan dengan otomotif di seluruh Indonesia dapat mendaftarkan sendiri bengkelnya dengan mudah tanpa biaya apapun. Dengan banyaknya data bengkel yang terdaftar, pengguna bengkel mempunyai banyak pilihan dan tidak susah lagi mencari bengkel di manapun.

Latest