spot_img
BerandaSmartphoneMau Beli LG G5? Pre Order Di Sini

Mau Beli LG G5? Pre Order Di Sini

-

lg-g5-modular-smartphoneJakarta, Selular.ID – Salah satu smartphone paling atraktif tahun ini, LG G5, segera edar di pasar tanah air. Melalui keterangan resmi, salah satu marketplace nasional, elevenia, tengah bersiap menggelar pre order handset modular itu pada bulan Mei 2016.

Seperti banyak diberitakan, desain smartphone G5 merupakan konsep smartphone paling memikat saat ini. Pengguna dimungkinkan “membongkar pasang” handphone, layaknya permainan leggo. Memang tidak semua bagian, setidaknya LG G5 bisa dipretel menjadi tiga bagian, yakni baterai, bezel bawah, dan layar.

Meski terbilang sukses menyajikan Back Buttons, dalam seri terbarunya ini LG mengembalikan tombol volume ke bagian samping atas, lazimnya ponsel pintar. Bukan hanya bentuk fisiknya yang berubah (dibandingkan LG G4), namun juga spesifikasi dalamnya yang menjadikannya patut untuk ditunggu.

Jika dibandingkan pendahulunya, LG G5 memiliki layar yang lebih kecil, 5.3 inchi (pendahulunya 5,5 inchi). Baterai bawaan yang dimilikinya pun diturunkan dari 3,000 mAh menjadi 2,800 mAh. Namun, yang menjadi satu kelebihan adalah, di saat brand lain berlomba-lomba mengeluarkan ponsel dengan sistem tanam baterai, LG G5 hadir dengan desain di mana Anda bisa mencopot baterai, layaknya ponsel konvensional.

Handset memiliki operating system Android 6.0 Marshmallow, yang memiliki Processor 820 Snapdragon. Sudah dilengkapi RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB. Tentunya, kapasitas penyimpanan ini bisa ditambah dengan menggunakan SD card.

Baca juga :  Oppo K9 Pro Bawa Warna Baru Neon Silver, Dibekali Dimensity 1200

Salah satu keunikan yang patut diperhitungkan adalah LG G5 dilengkapi dengan dual-camera di bagian belakang. Kamera belakangnya memiliki 2 setting, di mana selain mode standard (normal), konsumen juga bisa mengambil gambar dengan lensa kamera yang lebih lebar 135 derajat. Ini sangat memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar landscape tanpa terpotong frame yang akan mengganggu keindahan gambar tersebut.

Baca juga :  Desain Honor 50 Lite Mirip Huawei Nova 8i

Juga sudah tersedia fitur Always On Display, di mana LG mengklaim bahwa penggunaan fitur tersebut hanya akan memakai 1% tenaga baterai. Jadi tidak akan membuat baterai Anda boros.

Mengenai harga dan tanggal pasti, elevenia belum bisa mengungkap. Marketplace akan mulai menggelar pre order di www.elevenia.co.id pada bulan Mei 2016.

spot_img

Artikel Terbaru