Friday, April 10, 2020
Home Headline Iboxing Week Sapa Warga Bogor

Iboxing Week Sapa Warga Bogor

-

image

Jakarta, Selular.ID – Guna memberikan pengalaman yang berbeda terhadap produk-produk Apple, Data Citra Mandiri sebagai pengelola retail outlet iBox menggelar event iBoxing Week di Botani Square Bogor Jawa Barat, mulai 25 April hingga 1 Mei 2016.

Event ini merupakan yang ke tiga  setelah di Central Park Jakarta dan Sumarecon Mall Serpong Tanggerang. Djatmiko Wardoyo Marketing and Communications Director Erajaya Group menuturkan. Menurut Koko biasa dia disapa, kenapa kali ini pilihannya kota Bogor, kota Bogor memang sudah menjadi target erajaya untuk IBoxing Week.

“Setelah kami mengadakan Iboxing Week pertama di Central Park pada September 2015 dan cukup berhasil, kami mentargetkan event ini digelar setahun 3 kali. Jadi masih ada 1 event Iboxing Week lagi setelah di Sumarecon Serpong pada Januari 2016 dan Bogor, kita lihat saja kota mana yang akan di gelar Iboxing Week,” ujar Koko

Lebih jauh Koko mengungkapkan dengan diadakan event ini, Erajaya bermaksud menetapkan standard baru dalam layanan konsumen Apple, sesuai komitmen Erajaya untuk mewujudkan iBox sebagai your local Apple expert di Indonesia.

“Kami bertekad menjadikan iBoxing Week sebagai event regular yang dinantikan para Apple Fans di Indonesia, disini selain mereka bisa membeli produk Apple, mereka dapat memperoleh demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad dan iPod ” tutur Koko

Koko menambahkan pasca diakuisisi oleh Erajaya Group pada 2012, iBox selalu melakukan berbagai inisiatif event demand generation untu meningkatkan awareness pasar dan konsumen Indonesia terhadap produk dan layanan Apple.

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest