Update Waze untuk iOS Bisa Rekomendasi Waktu Keberangkatan

waze

Jakarta, Selular.ID – Waze meluncurkan update untuk aplikasi di perangkat iOS. Melanjutkan kesuksesan versi 4.0 yang dirilis bulan Oktober 2015 lalu, Waze versi 4.3 sekarang tersedia dan dapat diunduh di App Store untuk semua pengguna iOS.

Update ini memiliki fitur baru yaitu Planned Drives. Planned Drives menghilangkan stress ketika merencanakan sebuah pertemuan atau sebuah perjalanan penting, baik hari ini ataupun minggu depan. Sekarang Anda selalu tahu kapan Anda harus berangkat.

Masukkan waktu dan tanggal kedatangan dan Waze akan merekomendasikan waktu yang tepat untuk berangkat. Anda juga akan mendapat peringatan dari Waze apabila sudah mendekati event yang telah Anda rencanakan dengan waktu keberangkatan yang selalu diperbaharui sesuai dengan kondisi jalanan real-time sehingga mempermudah Anda untuk mengatur waktu dan menghindari kemacetan.

Untuk memaksimalkan waktu senggang, Planned Drives juga menyediakan rekomendasi grafis yang mengilustrasikan tingkat kemacetan 7 hari ke depan. Untuk menghitung kalkulasi waktu keberangkatan terbaik, Waze memperhitungkan kondisi jalanan berdasarkan algoritma, pengumpulan riwayat lalu lintas, dan analisis prediktif.

Waze selalu meningkatkan pengalaman berkendara dan Planned Drives tidak hanya menjawab pertanyaan “Kapan saya harus berangkat?” namun juga menyediakan fitur lainnya seperti Calendar Alerts dan Send ETA yang mempermudah pengelolaan waktu dan jadwal Anda.

Untuk pengalaman terbaik, berikan akses terhadap kalender dan/atau Facebook agar janji temu dan event di Facebook akan masuk ke dalam Planned Drives secara otomatis. Ketika sudah berada di dalam mobil, gunakan Send ETA untuk memberi tahu teman dan keluarga bahwa Anda sudah mulai berkendara.