Tuesday, August 20, 2019
Home Games Miitomo Game Mobile Pertama Nintendo Hadir Perdana

Miitomo Game Mobile Pertama Nintendo Hadir Perdana

-

game miitomo

Jakarta, Selular.ID Setelah menunggu kapan kepastian Nitendo merilis game berbasis moblie pertamanya, akhirnya Pihak Nitendo menyebutkan tanggal Miitomo akan diluncurkan. Yakni pada 17 Maret 2016. Peluncuran akan berlangsung di negara asalnya, Jepang, dan akan menyusul di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Dikutip dari laman Ubergizmo, perusahaan video game itu kemungkinan bakal merilis di seluruh dunia bulan yang sama. Miitomo sendiri dirancang seperti game sekaligus untuk aplikasi media sosial.

Dalam perancangan game berbasis smartphone tersebut, Nintendo bekerja sama dengan Dena, developer asal Jepang yang beroperasi di berbagai layanan mobile, termasuk game. Hal tersebut merupakan salah satu dari lima rencana perusahaan dalam mengembangkan game pada 2017.

Dalam game ini, pemain dapat membuat avatar Mii dan memungkinkan untuk berinteraksi dengan karakter teman-teman mereka ataupun orang lain. Dalam game avatar pengguna dapat berkomunikasi bebas dengan lainnya sesuai keinginan masing-masing pengguna.

Karakter Mii memiliki kemampuan seperti untuk mengirim pesan, meminta berbagai pertanyaan dan membocorkan rahasia masing-masing pemilik. Pemain pada game Miitomo ini juga dapat mengunggah gambar avatar mereka dalam posisi berbeda dan tempat-tempat yang disebut Miifotos melalui modus fotografi.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Miitomo koin hanya dengan bermain dalam permainan atau pembelian apps. Mereka dapat menggunakan koin tersebut untuk membeli perlengkapan kostum maupun kustomisasi lainnya untuk personalisasi karakter.

Latest