Beranda News Prodigio, Mesin Seduh Kopi Jarak Jauh Melalui Smartphone

Prodigio, Mesin Seduh Kopi Jarak Jauh Melalui Smartphone

-

nespresso-prodigio

Jakarta, Selular.ID – Bagi Anda pecinta kopi, mungkin akan alat ini akan sangat berguna untuk Anda. Sebuah brand kopi dari Nestle, Nespresso, menghadirkan produk mesin pembuat kopi pintar bernama Prodigio yang bersanding dengan smartphone.

Prodigio ini mampu meracik kopi sendiri, bahkan dari jarak jauh. Ini karena Prodigio juga dilengkapi dengan sebuah konektivitas WiFi dimana penggunanya dapat mengontrol melalui smartphone dengan aplikasi yang sudah terinstal Prodigio.

Pengguna juga bisa mengatur jadwal mesin untuk memulai membuat kopi secara otomatis pada waktu tertentu. Jadi misalkan Anda terbiasa bangun tidur dan siap minum kopi jam 7 pagi, maka fitur ini mungkin akan sangat membantu.

Komposisi air dalam mesin pun dapat dikontrol melalui smartphone Anda. aAplikasi pendamping akan mengingatkan pengguna saat bubuk kopi dan tangki air hampir habis.

Mesin kopi juga telah terdesain dengan baik, jadi tidak akan ada aroma kopi yang terbuang. Sebab tidak dapat dipungkiri bahwa aroma kopi merupakan salah satu bumbu penyedap pada saat orang ‘menyeruput’ kopi. Prodigio muncul dalam tiga pengaturan yaitu Ristretto, Espresso, dan Lungo. Alat ini juga akan tersedia dengan milk frother (alat pembuat busa susu) jika Anda menyukai seduhan kopi dengan susu.

Yang lebih menyenangkannya lagi, Anda dapat menekan tombol pada bagian body Prodigio untuk menentukan berapa cangkir kopi yang Anda butuhkan. Mesin pembuat kopi ini dibandrol dengan harga USD249 atau sekitar RP3.2 juta.

Artikel Terbaru