Perluas Jasa Logistik, Go-Box Jangkau Dua Kota Lagi

go-box

Jakarta, Selular.ID – Kesuksesan Go-Jek dalam menginvasi layanan umum di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung tidak berhenti di situ. Go-Box baru saja perluas layanan area di dua kota baru yakni Yogyakarta dan Semarang.

Dengan penambahan ini, total ada enam kota yang menjadi ‘jajahan’ Go-Box di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali. Go-Jek Indonesia masih merahasiakan daerah ekspansi mana lagi yang bakal segera dikunjungi oleh Go-Box.

Berbeda dengan Go-Jek, Go-Box fokus di bagian jasa logistik dan siap menyaingi perusahaan-perusahaan seperti Tiki, JNE, RPX dan yang lainnya.

Go-Box menyajikan sebuah kendaraan angkutan seperti mobil boks, pickup bak, dan truk engkel. Kendaraan-kendaraan tersebut dapat pengguna pesan melalui aplikasi Go-Jek yang sudah terinstall di ponsel pengguna.

Namun tak seperti layanan pesan ojek, jumlah order di Go-Box masih dianggap minim. Muhamad Zoelkifli, driver Go-Box, sempat menuangkan keluhannya terhadap pihak perusahaan di mana jumlah permintaan layanan di wilayah Jakarta dan sekitarnya tidak sebanding dengan kapasitas pengemudinya.

“Driver Go-Box jangan ditambah lagi. Order tidak nambah tapi driver ditambah terus. Mati kutu kita driver,” ujarnya.