Jakarta,Selular.ID – Sebagai startup lokal, Gojek tidak berpartisipasi dalam ajang Asian Games 2018 Jakarta Palembang. Padahal Asian Games kali ini adalah momen olah raga paling berharga, pasalnya Indonesia menjadi tuan rumah di acara olahraga empat tahunan ini.

Disinggung mengenai hal itu, Michael Say, VP Corporate Affairs menegaskan kalau dalam event olahraga Asian Games 2018 bukan fokus utama Gojek.

Namun hal itu bukan berarti Gojek tidak mendukung Asian Games. Menurutnya, untuk olahraga Gojek sudah menjadi sponsor liga satu Indonesia dan Developmental Basketball League (DPL).

“Dukungan yang kami berikan di Asian Games 2018, adalah menghimbau driver Go-Jek untuk menjaga kemanan selama Asian Games berlangsung, driver tetap mematuhi dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan,” tutur Michael.

Untuk di Palembang sendiri, Michael menyebutkan, Gojek sudah bertemu dengan Gubernur, dan mensosialisakan driver untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Perlu diketahui Grab sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018. Untuk dukungannya, Grab berkomitmen menghadirkan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau untuk 15 ribu atlet, kontingen, dan ratusan ribu pengunjung baik turis lokal maupun mancanegara.