Beranda News Ini yang Dilakukan Go-Send di Harbolnas 2017

Ini yang Dilakukan Go-Send di Harbolnas 2017

-

go-send

Jakarta, Selular.ID – Harbolnas 2017 Go-Send pun ambil bagian. Layanan kurir instan milik Go-Jek ini pun siap mendukung Harbolnas 2017. Menyadari bahwa akan ada lonjakan di Harbolnas 2017 Go-Send menegaskan sudah mengantisipasi hal itu.

Hal itu diungkapkan Pingkan Irwin VP Marketing Go-Jek, diakatakan Pingkan,  dibanding tahun lalu,  tahun ini Go-Send sudah lebih siap, karena menurut Pingkan tahun lalu layanan ini belum terintegrasi dengan e,-commerce.

“Jadi kalau sekarang bisa langung dari e-commerce, kalau dulu harus buka aplikas Go-jek secara manual ,” kata Pingkan disela-sela acara.

Persiapan untuk Harbolnas sendiri, Pingkan menuturkan, persiapannya seperti biasa, Ada layanan customer service dedicated khusus Go-Send

Mereka melebarkan sayap ke 16 e-commerce di Indonesia untuk mengantarkan barang melalui Go-Send.

Menurut Pingkan, saat ini layanan Go-Jek menjangkau 50 kota di Indonesia dengan jumlah pengemudi mencapai angka 500 ribu. Tentunya layanan itu tidak berbeda jauh dengan layanan Go-Send

Pingkan juga menyarankan, jika ingin bergabung dengan Go-Send, sekarang justru  waktu yang tepat. Pasalnya order akan banyak.

“Semakin banyak order dari e-commerce  para driver akan menikmati keuntungan lebih banyak juga,”tutup.Pingkan

Artikel Terbaru