Saturday, July 20, 2019
Home Apps Bulan Penuh Berkah, GO-JEK Ajak Pengguna Berbuat Baik

Bulan Penuh Berkah, GO-JEK Ajak Pengguna Berbuat Baik

-

Jakarta, Selular.ID – Melalui program #CariPahala, GO-JEK mengajak pengguna beramal di bulan Ramadhan 1439 Hijriah ini. Mulai dari mencari tempat ibadah, sedekah dan berbuat kebaikan lainnya.

Hampir semua layanan di GO-JEK, menawarkan beragam fitur khusus Ramadhan seperti layanan GO-RIDE, GO-FOOD hingga GO-LIFE.

“Data internal kami menyebutkan terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan tahun lalu, karena mereka ingin lebih banyak berbagi kepada sesama sekaligus memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan. Salah satu contohnya adalah pesanan GO-FOOD yang meningkat tajam hingga 450% pada saat sahur. Selain itu, meningkatnya pesanan GO-RIDE ke masjid-masjid populer di Jakarta, yang mencapai rata-rata 58% pada minggu pertama Ramadhan dibanding minggu sebelumnya,” papar Nila Marita, Chief Corporate Affairs GO-JEK Indonesia di Go Food Festival, Senayan, Jakarta, Senin (21/5/2018).

(Kiri – kanan : Nila Marita, Chief Corporate Affairs GO-JEK bersama Budi Gandasoebrata, Managing Director GO-PAY berserta driver GO-JEK) (Donnie Pratama Putra/SelularID)

Nila menambahkan bahwa,”Pengguna dapat mencari masjid terdekat melalui GO – RIDE”.

“Kita juga memasang beberapa baliho di sepuluh kota di Indonesia untuk mengingatkan waktu sholat. Billboard tersebut akan mengeluarkan suara adzan ketika masuk waktu sholat,” jelas Nila.

Melalui layanan GO-PAY, GO-JEK bekerjasama dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) yang memudahkan pengguna dalam bersedekah. Layanan GO-TIX kembali berkolaborasi dengan beberapa lembaga seperti Rumah Zakat, Unicef, dan WeCare.id memberikan akses kepada berbagai program donasi mulai dari Paket Berbuka, Kado Lebaran Yatim hingga program perbaikan gizi anak negeri.

Pengguna cukup menyisihkan mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 500.000. Dalam Ramadhan kali ini, GO-POINTS juga kembali menghadirkan paket Ramadhan Bersama Rumah Zakat. Pengguna cukup menukarkan mulai dari 850 poin untuk melakukan donasi.

Sementara itu, layanan GO-LIFE akan #BerbagiNyaman selama Ramadhan. Mitra GO-LIFE akan membersihkan 150 mesjid di 5 kota di Indonesia dan juga akan mendatangi panti jompo untuk saling berbagi. Para pengguna layanan GO-LIFE juga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan memposting cerita mereka saat menggunakan GO-LIFE dengan #BerbagiNyaman dan menyebutkan layanan yang ingin disumbangkan ke panti jompo atau masjid.

Latest