Thursday, April 25, 2019
Home Headline Go-Jek Buka Sayembara Video

Go-Jek Buka Sayembara Video

-

go-jek-go-video

Jakarta, Selular.ID – Menapaki tahun 2016, transportasi ojek berbasis aplikasi, Go-Jek, mengumumkan pembukaan Go-Video Competition, sebuah kompetisi pembuatan video dengan hadiah utama Rp250 juta.

Selain hadiah utama yang akan dipilih langsung oleh para juri, kompetisi juga akan mempunyai dua kategori lain, dengan hadiah masing-masing Rp50 juta, yakni untuk kategori video terbaik pilihan penonton dan kategori sutradara terbaik.

Tidak sembarang juri, kompetisi ini akan dinilai oleh pegiat seni kawakan. Mulai dari produser dan screen writer Joko Anwar, produser Robin Moran, produser dan sutradara Mira Lesmana, creative director Keenan Pearce, fotografer/graphic designer Ernanda Putra, dan CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim.

Adapun syarat video untuk kompetisi kali ini ada dua, yakni:
1. Mengikuti tema yang ditetapkan untuk kompetisi ini, yaitu Indonesia Pilih Go-Jek.
2. Memiliki durasi minimal 2 menit dan maksimal 10 menit.

Caranya, unggah video ke YouTube atau Vimeo dengan format judul: Go-Video 2016_Judul video kemudian mengirimkan url video tersebut ke Microsite Go-Video Competition.

Go-VideoPastikan video bisa ditonton juri selama masa seleksi berlangsung, yaitu 21 Januari 2016 sampai 31 Maret 2016. Bagi yang tertarik mengikuti kompetisi, silahkan kunjungi http://govideo.go-jek.com.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest