Beranda News 8 Artis Sony Music diajak CliponYu Untuk Layani Penggunanya

8 Artis Sony Music diajak CliponYu Untuk Layani Penggunanya

-

image

Jakarta, Selular.ID – Untuk membuktikan eksistensinya sebagai layanan live streaming, Cliponyu menggandeng Sony Music Entertainment Indonesia dalam menghadirkan tontonan alternatif yang menghibur.

Kolaborasi Cliponyu dengan Sony Music yakni mengajak 8 artisnya seperti Gita Gutawa, Fatin Shidgia, Marcelo Tahitoe, GAC, Astrid, Melly Mono, Terry dan Mytha Lestari untuk melakukan live straming selama beberapa bulan ke depan.

Ken Tao Project Director Cliponyu membenarkan kalau kerjasama ini akan mampu menarik perhatian viewer Cliponyu yang selama ini telah mengajak beberapa artis untuk live streaming sebagai host di Cliponyu. Kedelapan artis Sony ini pun akan meladeni pengguna Cliponyu untuk membagikan berbagai pengalaman, tips dan berinteraksi langsung secara personal selama 3 jam.

“Kita semua tahu kalau kehadiran selebritis atau artis akan menarik minat khususnya penggemar yang ingin berinteraksi langsung dengan artis idolanya, dan selebritis ini sudah memiliki fans yang cukup banyak,” ujar Ken Tao.

Ken Tao menambahkan selain menarik minat viewer dengan layanan live straming 8 artis, diharapkan kehadiran artis-artis ini diharapkan mampu menaikan citra Cliponyu sebagai layanan video straming show yang menghadirkan hiburan kualitas.

“Kami tidak mau orang beranggapan kalau Cliponyu hanya layanan video straming yang hanya berisi hal-hal yang tidak menarik seperti curhatan tidak jelas”pungkas Ken Tao.

Artikel Terbaru