Sunday, October 25, 2020
Home Fokus Siap Bersaing dengan Netflix, Ini yang Akan Dilakukan Genflix

Siap Bersaing dengan Netflix, Ini yang Akan Dilakukan Genflix

-

genflix-okeJakarta, Selular.ID – Netflix, layanan streaming film online asal Amerika kini sudah hadir di Indonesia. Hal ini sebagai langkah ekspansi besar-besaran dari Netflix yang kini tercatat sudah singgah di 130 negara, termasuk di Tanah Air.

Seiring kehadiran Netflix, sedikitnya hal ini akan menambah sengitnya persaingan antarperusahaan penyedia layanan film atau televisi streaming. Salah satu penyedia layanan streaming film yang bakal bersaing langsung dengan Netflix adalah Genflix. Produk OTT (over the top) dari Orange TV ini seperti diketahui bisa lewat situs www.genflix.co.id.

Dengan kehadiran Netflix yang bisa saja menjadi pesaingnya di Indonesia, Genflix berharap hal itu bisa menjadi acuan bagi perusahaan untuk menyajikan layanan lebih baik lagi.

“Dengan adanya Netflix, justru menjadi acuan kita untuk bisa lebih baik lagi daripada pesaing-pesaing kita yang lain, dan dapat memberikan kontribusi kepada pelanggan setia Genflix, serta bisa memberikan tayangan-tayangan yang bisa kompetitif di pasaran,” kata Sylvia L. Lubis selaku Product Marketing Manager Orange TV.

Adanya persaingan dalam menyajikan suatu layanan memang sebuah keniscayaan. Sadar atas kehadiran pesaing yang terus muncul, Genflix siap menyajikan yang terbaik kepada para pelanggannya.

“Yang pasti, banyaklah (pesaing-red) yang sudah mulai muncul. Sama seperti operator TV yang saat ini berjalan kita semua akan saling bahu-membahu untuk menunjukkan siapa yang terbaik. Tapi, intinya pasti ujung-ujung service dan kualitas,” lanjut Sylvia.

Latest