Sunday, June 16, 2019
Home Headline GrabTaxi Jalin Kemitraan Global Rideshare dengan Tiga Online Cab

GrabTaxi Jalin Kemitraan Global Rideshare dengan Tiga Online Cab

-

grabtaxi

Jakarta, Selular.ID – GrabTaxi, Didi Kuaidi, Lyft, dan Ola pada hari ini mengumumkan penambahan kemitraan strategis yang memperluas perjanjian global berbagi kendaraan yang dijalin oleh Lyft dan Didi Kuaidi pada bulan September lalu. Secara bersama-sama, ke-empat perusahaan tersebut telah menjangkau hampir seluruh wilayah Asia Tenggara, India, Cina, dan Amerika, atau hampir 50 persen total populasi dunia. Produk hasil dari kemitraan ini akan dimulai pada kuartal pertama 2016.

Melalui kemitraan global tersebut, ke-empat perusahaan ini akan berkolaborasi dan saling meningkatkan kemampuan teknologi satu sama lain, serta pengetahuan akan pasar lokal dan sumber bisnis, sehingga para wisatawan internasional dapat mengakses kendaraan lokal on-demand tanpa hambatan dengan menggunakan aplikasi serupa yang mereka gunakan di negara asalnya.

Setiap perusahaan akan menangani pemetaan, pembuatan rute, dan pembayaran melalui API yang aman, demi memberikan pengalaman global terbaik bagi ratusan juta wisatawan yang bepergian lintas negara mulai dari Amerika Serikat, Asia Tenggara, India, juga Cina tiap tahunnya.

Secara keseluruhan, GrabTaxi, Lyft, Didi, dan Ola, telah mengumpulkan dana investasi lebih dari USD7 miliar. Sebagai pemimpin pasar lokal, GrabTaxi, Didi Kuaidi, dan Ola akan mengantarkan para penumpang wisatawan Lyft ke Asia dengan kemudahan tanpa batas serta kemudahan dan kenyamanan yang dapat diandalkan.

“Kami bangga menawarkan layanan transportasi di Asia Tenggara kepada pengguna Lyft, Didi, dan Ola, di mana perbedaan bahasa, budaya, dan kebiasaan sosial bisa menjadi tantangan tersendiri bagi wisatawan asing,” ujar Anthony Tan, CEO GrabTaxi. “Kami mengagumi ketiga perusahaan dan mempunyai kesamaan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup para pengendara serta penumpang, sekaligus membantu untuk mengatasi tantangan dalam industri transportasi dalam jangka waktu panjang.”

Di bawah payung tersebut, GrabTaxi dan partner melihat banyak kesempatan untuk berbagi ide dan praktik terbaik – mulai dari inovasi produk hingga dukungan pengemudi, pengembangan teknologi serta pendekatan dalam mengelola operasi lokal dalam perusahaan yang tumbuh pesat.

Latest