Monday, December 16, 2019
Home News E-Commerce Lyft Memperkenalkan Skuter Baru dengan Rem Sepeda

Lyft Memperkenalkan Skuter Baru dengan Rem Sepeda

-

Jakarta, Selular.ID – Gojek ala Amerika, Lyft, memperkenalkan model skuter pertamanya yang dibuat khusus untuk sharing (berbagi). Model ini dikatakan lebih tangguh, dengan daya tahan baterai lebih lama dan rem seperti sepeda.

Skuter dengan roda warna merah muda itu sudah tersedia di Denver, tempat pertama Lyft meluncurkan skuternya tahun lalu.

Rem tangan di stang kiri, sama seperti rem pada sepeda, akan menghentikan kedua roda jika ditarik. Bingkai baru tidak terlipat dibuat oleh Segway menurut Lyft membuatnya lebih kokoh. Perusahaan juga mengatakan pangkalan skuter 20 persen lebih luas, dengan clock 6,2 inci. Baterai baru akan menahan muatan sekitar 35 hingga 40 mil.

Awal pekan ini, Uber juga mengumumkan skuter yang lebih tangguh dan akan mendarat di AS pada 24 Juni. Industri secara keseluruhan sedang mencoba untuk menciptakan skuter yang lebih kokoh karena berbagi-skuter adalah bisnis sengit seperti halnya bisnis ride-hailing Uber dan Lyft.

Perusahaan skuter mengatakan merancang skuter yang tangguh mungkin meningkatkan biaya per unit. Belum diketahui apakah skuter yang lebih tangguh akan membuat penyedia berbagi-skuter menguntungkan.

Tiga hari yang lalu, Lyft mengganti nama program berbagi sepeda. Dulunya dikenal sebagai Ford GoBike, kini disebut Bay Wheels, dan Lyft menuntut San Francisco untuk memblokir opsi bikeshare lainnya di dalam kota. Baik sepeda dan skuter Lyft akan memiliki roda merah muda.

Latest