Sunday, July 21, 2019
Home Buyer's Guide Xiaomi Setop Program Beta MIUI

Xiaomi Setop Program Beta MIUI

-

Jakarta, Selular.ID – Di forum Mi Community, Xiaomi mengumumkan akan mengakhiri program beta MIUI global untuk semua perangkat mulai 1 Juli. Menurut Xiaomi, ia ingin fokus pada pengalaman yang lebih stabil untuk perangkat lunaknya.

Perusahaan telah berkembang secara signifikan. Ponsel Xiaomi sekarang tumbuh sebagai brand besar di pasar seperti India dan Indonesia. Karena itu, ia ingin membatasi pengujian beta dan memperbarui perangkat di bawah branding Mi dan Redmi.

Xiaomi menjelaskan ada dua versi ROM MIUI global: stabil dan beta. Meskipun versi stabil memberikan pengalaman yang lebih konsisten, perusahaan melihat semakin banyak orang yang menggunakan versi beta setiap hari.

Tampaknya, Xiaomi terkejut dengan jumlah orang yang menggunakan versi beta. Meskipun itu membuka peluang bagi Xiaomi untuk mendengar masukan lebih banyak dari pengguna untuk memperbaiki bug, namun ternyata hanya sedikit orang yang memberikan umpan balik.

Sementara program beta disetop, Xiaomi akan terus mencari masukan dari pengguna MIUI dan menyediakan sumber kernel untuk perangkatnya.

Latest