Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Apps Opera Coast Sajikan Tampilan Cerita Ala Snapchat

Opera Coast Sajikan Tampilan Cerita Ala Snapchat

-

opera coast for you

Jakarta, Selular.ID – Versi terbaru dari Opera Coast yang dirilis baru-baru ini menghadirkan cara baru dan unik untuk menampilkan berita-berita favorit. Fitur “for you” yang baru mengumpulkan artikel-artikel dari situs-situs favorit ke dalam satu tile di layar home. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman membaca berita dalam perambah (browser) yang personal dan mudah disesuaikan dengan keinginan.

Biasanya pengguna telah menyimpan situs favorit mereka di browser. Dengan ‘For You’, Opera Coast ingin membuat tampilan berita-berita dari situs-situs favorit tersebut menjadi lebih menarik secara visual dan lebih mudah diakses hanya dengan satu sentuhan jari. Huib Kleinhout, Manajer Produk Opera Coast, mengaku mendapatkan inspirasi fitur ini dari aplikasi seperti Snapchat dan Instagram untuk membuat cara baru menikmati berita terkini dari web.

“Tujuan kami adalah untuk membuat berita menjadi menarik, cepat, dan relevan bagi pengguna Opera Coast, sehingga mereka tidak perlu menggunakan aplikasi lain seperti Apple News, Flipboard, Facebook Notify atau Nuzzel untuk mendapatkan berita setiap hari,” jelas Kleinhout.

Artikel-artikel “For You” adalah artikel-artikel yang secara otomatis dikumpulkan dari situs-situs yang terdapat di halaman utama Opera Coast pribadi pengguna. Setelah mereka selesai membaca berita terkini dari saluran tersebut, feed atau tampilan berita terbaru akan diperbaharui setiap 10 menit, atau setiap situs favorit mempunyai berita terbaru.

“Banyak orang memiliki kecenderungan untuk selalu mengunjungi situs berita yang sama berulang kali, dan menemukan bahwa tidak ada berita baru di sana,” kata Kleinhout. Fitur “For You” memilih berita yang paling populer dan relevan untuk Anda dan menampilkannya dengan cara yang mudah dan menarik.”

Anda dapat langsung melihat feed dari tile yang baru pada layar start Opera Coast. Atau jika Anda menggunakan iPhone 6s, ‘Peek and Pop’ tiles berada di layar home untuk melihat kilas berita terbaru dari situs tertentu.

Latest