Saturday, July 20, 2019
Home News E-Commerce Blibli.com Peroleh 10 Juta Pelanggan di Ajang FBO 2015

Blibli.com Peroleh 10 Juta Pelanggan di Ajang FBO 2015

-

FBO Blibli.com picJakarta, Selular.ID Festival Belanja Online (FBO) ke dua yang digelar pada 25 November hingga 1 Desember 2015  diikuti 48 e-commerce. Salah satunya adalah Blibli.com, e-commerce ini disebut-sebut sukses dalam festival tersebut. Dalam FBO ke 2 ini Blibli.com mentargetkan 5 juta kunjungan selama festival berlangsung, namun target yang diharapkan mencapai 2 kali lipat

Hal tersebut diungkapkan Tabah Yudhananto, Digital Marketing Research and CRM Manager Blibli.com dalam keterangan resminya. Anto biasa dia disapa menyebutkan kalau dalam FBO 2014, Blibli.com mendapat kunjungan 10 juta pengunjung selama FBO berlangsung.

“Kami menargetkan lima juta kunjungan ke website Blibli.com selama FBO 2015 berlangsung, tapi ternyata angka kunjungan mencapai 2 kali lipat,” kata Tabah.

Anto menjelaskan peningkatan kunjungan ini juga diikuti pendapatan yang juga meningkat 6 kali lipat dibandingkan hari biasa. Kendati tidak disebutkan pendapatan yang diperoleh selama festival, namun  Anto menyebutkan kalau keberhasilan Blibli.com dalam meningkatkan trafik dan pendapatan pada FBO 2015, karena penawaran menarik yang disesuaikan dengan keinginan konsumen situs belanja online Blibli.com dan momentum yang tepat, dimana jelang akhir tahun konsumen cenderung melakukan belanja besar-besaran termasuk secara online.

“Selama periode FBO 2015 berlangsung, pembelanja bisa menikmati program menarik mulai dari voucher diskon khusus FBOKUPON15, voucher gratis Rp100 ribu, 5hopping Marathon serba Rp50 ribu, dan khusus pembelanja pemegang kartu berlogo Visa mendapat hadiah langsung,” jelasnya.

Selain itu, Anto menambahkan, transaksi pembelian pada produk FBO 2015 juga tetap diikutkan ke dalam undian belanja berhadiah #MyBigWish, salah satu consumer promo akhir tahun, dari Blibli.com yang sedang berlangsung hingga 31 Desember mendatang.

“Program belanja berhadiah #MyBigWish ini berhadiah grand prize terbang gratis liburan ke Jepang. Ini sesuai dengan karakter pembelanja Blibli.com yang hobi travelling,” tukasnya.

 

Latest