Baru! Ada Pilihan Belanja Gadget Dan Elektronik di BCA Mobile

saham BCA naik
saham BCA naik

Selular.ID – Terbaru, layanan transaksi digital BCA Mobile kini tersedia pilihan berbelanja untuk kebutuhan gadget dan elektronik.

Kali ini dengan hadirnya layanan terbaru ini, BCA Mobile didukung atas kerjasamanya bersama dengan platform omnichannel commerce Blibli.

Dengan begini nasabah dapat melakukan pembelian produk gadget dan elektronik yang dijual Blibli langsung dari aplikasi BCA mobile, tanpa harus berpindah aplikasi.

Dengan dukungan Blibli, kini BCA Mobile juga bisa dikatakan dapat memperluas kategori produk pada Fitur Lifestyle di BCA mobile.

Serta memberikan nasabah pilihan produk yang beragam dan berkualitas. Dengan demikian, nasabah tidak perlu lagi repot-repot berpindah aplikasi ketika berbelanja produk-produk esensial.

Karena pencarian, pemesanan dan pembelian dapat dilakukan langsung di aplikasi BCA mobile ini.

Blibli sendiri telah mendukung pengembangan fitur Lifestyle di BCA mobile dengan memberikan akses belanja ke produk-produk di kategori Belanja Harian sejak 18 Februari 2021.

Melalui kolaborasi strategis ini, nasabah dapat memilih dan memesan produk-produk harian seperti sayur, bumbu masak, buah-buahan, minuman, dan lain-lain, yang telah dikurasi oleh Bliblimart secara langsung pada Fitur Lifestyle di BCA mobile yang terintegrasi langsung ke aplikasi Blibli.

Kini, dengan penambahan kategori Gadget dan Elektronik pada Fitur Lifestyle di BCA mobile, nasabah bisa merasakan pengalaman yang sama untuk berbelanja produk peralatan elektronik atau gawai.

Lain itu, Untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja menggunakan Fitur Lifestyle di BCA mobile dan dalam rangka HUT BCA ke-66, BCA menyediakan berbagai promo diskon menarik mulai tanggal 21 hingga 26 Februari 2023.

Selama periode tersebut, nasabah bisa menikmati diskon hingga 66% untuk pembelian menggunakan Fitur Lifestyle di BCA mobile untuk kategori Belanja Harian, Voucher Game, Voucher Streaming, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Hotel, Tiket Atraksi, Voucher Belanja, Tiket Bioskop, Taksi, dan Kesehatan.

Baca juga : Kronologi Tukang Becak Bobol Rekening BCA yang Viral, Kerugian Rp320 Juta