Kamis, 23 Mei 2024
Selular.ID -

Mencari Hadiah Natal Untuk Pasangan Ternyata Butuh Waktu 3 Jam Belanja Online

BACA JUGA

IMG_20151217_132449_2Jakarta,Selular.ID – Sebagai marketplace, Rakuten melihat bahwa dalam mencari hadiah untuk Natal waktu yang dihabiskan biasanya emakan waktu berjam-jam dalam satu harinya. Mencari hadiah untuk mitra, pasangan dan diri sendiri menjadi prioritas terbesar dalam survei yang dilakukan Rakuten.

Yasunobu Hashimoto, Director Rakuten Belanja Online menuturkan untuk 2 prioritas tersebut Yasunobu merinci waktu masing-masing dalam belanja.

Untuk mitra dan pasangan masing-masing waktu yang dihabiskan dalam memilih hadiah Natal adalah 217 menit dalam satu hari. Kemudian diikuti untuk orang yang mereka sukai atau orang spesial dan diri mereka sendiri masing-masing 202 menit hingga 198 menit. Disusul untuk anak-anak dengan waktu 186 menit, kemudian ibu menghabiskan waktu 173 menit dan ayah 167 menit.

“Sehubungan dengan hadiah Natal budget yang mereka habiskan pum tidak sedikit. Untuk membeli hadiah Natal sekitar USD39.30 untuk diri sendiri, dan untuk mitra dan pasangan USD39.30,” ujar Yasunobu.

Yasunobu menambahkan dari data yang ada, 18% responden Indonesia melihat Natal adalah perayaan yang membuat stres. Kendati mengakui ada peningkatan traffic menjelang Natal dan Tahun Baru, namun Yasunobu enggan berbagi, menurutnya itu sudah menjadi komitmen perusahaan untuk menjaganya.

“Kita pasti share tapi ini belum waktunya kita memberi tahu traffic peningkatannya,” pungkas Yasunobu

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU