Jakarta, Selular.ID – Bertepatan dengan event tahunan Black Friday yang merupakan program belanja di Amerika Serikat, Bhinneka.com hari ini (30/11/2015) merilis layanan kerjasama terbaru bersama Uskoop.Com, situs layanan perantara pembelian online (e-concierge) untuk e-commerce di seluruh dunia.
Masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pembelian di situs-situs terkemuka di seluruh dunia seperti Amazon, Zappos, Forever21, Karmaloop, dll, dapat melalui Bhinneka.com. Pembeli tidak perlu khawatir akan biaya tambahan lainnya karena melalui layanan ini, biaya pembelanjaan sudah termasuk dengan biaya ongkos kirim dan bea cukai selain itu berbagai diskon hingga 99 persen siap memanjakan konsumen.
Proses belanja di Uskoop.com cukup mudah, hanya dengan meng-copy URL dari situs asli penjualnya dan Bhinneka.com akan membantu pembelian & pengantaran hingga kerumah konsumen. “Semua barang akan tiba di Indonesia dalam waktu 2 minggu,” kata Hendrik Tio, selaku CEO Bhinneka.Com
Selain itu, Uskoop.com yang berbasis operasi di Singapura ini juga menjamin keaslian barang yang dibeli sesuai dengan yang tersedia dari situs tempat belanja yang dipilih oleh konsumen. Dalam menjalin kerjasama, keamanan berbelanja konsumen tetap menjadi fokus Bhinneka.com
Kerjasama terbaru bersama Uskoop.com ini, merupakan langkah Bhinneka.Com untuk kembali tampil memberikan pelayanan yang berbeda sekaligus tambahan value berbelanja melalui Bhinneka.com selain value lainnya berupa layanan Service Center untuk setiap produk bergaransi yang dijual, memiliki core bisnis O2O (Online to Offline) dengan 7 toko fisik yang tersebar di Jakarta & Surabaya dan transparansi pembayaran pajak melalui faktur pajak yang diberikan kepada konsumen baik corporate maupun pribadi.