Jakarta, Selular.ID – Menyambut akhir tahun 2016, Bhinneka.com kembali memanjakan para pelanggan setianya dengan menghadirkan berbagai program belanja spektakuler. Program kali ini tidak kalah hebohnya dengan program-program belanja yang telah dihadirkan sebelumnya. Mengusung tema “40 Hari Jual Rugi” yang dimulai pada 25 November 2016 hingga 5 Januari 2017, Anda bisa menikmati pembelanjaan produk-produk impian Anda dalam berbagai promo, tentunya dengan penawaran-penawaran yang sangat menarik.
Dalam program “40 Hari Jual Rugi” ini, temukan banyak keuntungan, di antaranya pada promo:
Siapa Cepat Dia Dapat, yang berlangsung pada 25 November 2016 hingga 5 Januari 2017. Setiap hari diawali pada pukul 08.00 WIB, Anda bisa menemukan 12 produk unggulan Bhinneka.com. Dengan menampilkan konsep flash sale, promo ini dibagi menjadi 3 periode waktu di setiap harinya.
Festival Belanja Online (FBO) promo yang sudah menginjakkan tahun ketiga ini kembali hadir dengan tema yang berbeda. Anda bisa mulai berbelanja pada hari ini hingga 30 November 2016 dan dapatkan diskon hingga 80% untuk puluhan ribu produk, mulai dari Gadget, Elektronik, hingga Peralatan Rumah Tangga. Salah satu penawaran menarik yang ditawarkan pada promo ini adalah Anda bisa menggunakan kode eCoupon FBOKUPON16 untuk mendapatkan potongan harga.
Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang juga kembali hadir di tahun ini dengan menghadirkan diskon spesial. Temukan promo ini pada 10-15 Desember 2016.
Christmas Deal, promo tahunan dalam rangka memperingati Hari Natal akan hadir pada tanggal 17-26 Desember 2016. Dapatkan penawaran harga terbaik dari Bhinneka.Com untuk produk-produk yang tentunya sudah Anda incar.
New Year Sale yang akan berlangsung pada 27 Desember 2016 hingga 5 Januari 2017 ini akan memberikan kejutan diskon di awal tahun Anda. Siap-siap berbelaja untuk mendapatkan produk-produk impian Anda hanya di promo ini.
“Program ‘40 Hari Jual Rugi’ ini adalah bentuk apresiasi akhir tahun kami kepada para pelanggan setia Bhinneka.Com. Momen akhir tahun dipilih bertepatan dengan berbagai selebrasi seperti Natal, Tahun Baru, juga rangkaian program bersama rekan-rekan e-commerce Indonesia seperti Festival Belanja Online dan Harbolnas. Kami berharap, ‘40Hari Jual Rugi’ mampu menyemarakkan geliat dunia e-commerce dan tentunya memanjakan online shoppers di seluruh Indonesia,” ungkap Hendrik Tio, CEO Bhinneka.com.
Selain untuk pelanggan perorangan, program “40 Hari Jual Rugi” juga menawarkan berbagai paket menarik untuk korporasi.
Tak hanya itu saja, Bhinneka.Com pun memberikan banyak benefit pada program akhir tahun ini, seperti tambahan promo spesial dari bank-bank partner.