Beranda News E-Commerce Tingkatkan Transaksi, Bhinneka.com Berkolaborasi dengan Kredivo

Tingkatkan Transaksi, Bhinneka.com Berkolaborasi dengan Kredivo

-

Bhinneka.com adakan program Great Online Sale
Bhinneka.com adakan program Great Online Sale


Jakarta, Selular.ID
– Untuk meningkatkan jumlah transakasi, Bhinneka.com dan Kredivo berkolaborasi meluncurkan opsi cicilan 3 bulan dan 6 bulan secara otomatis dan digital untuk pelanggan Bhinneka.com. Pembeli bisa mendaftar dan membeli barang secara online dengan opsi cicilan tanpa kartu kredit.

Lily Suriani, VP Marketing Bhinneka.com, dalam keterangan resminya menuturkan, kerja sama dengan Kredivo, yang merupakan produk dari FinAccel, memungkinkan pembeli e-Commerce di Indonesia untuk mengajukan aplikasi pembayaran cicilan secara online dan mendapatkan persetujuan hanya dalam 24 jam.

“Dengan hadirnya metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit ini, pelanggan akan diberikan kemudahan dalam bertransaksi di Bhinneka.com. Kami percaya program ini akan berjalan dengan baik, dan mampu meningkatkan transaksi”ujar Lily.

Lily menuturkan, sistem Kredivo dan Bhinneka.com terhubung dengan baik secara otomatis untuk seluruh proses, mulai dari pengajuan aplikasi, persetujuan aplikasi, sampai ke pengiriman barang sehingga meminimalisasi kesulitan pelanggan dalam berbelanja online selama ini,” kata Lily dalam keterangan resminya.

Sebagai penawaran khusus kepada pelanggan Bhinneka.com, dikatakan Lily Kredivo hanya akan mengenakan bunga 2.5% tiap bulannya untuk cicilan 3 bulan dan 6 bulan, jauh lebih rendah dibandingkan bunga perusahaan multifinance lainnya. Di tahap awal ini, Kredivo hanya akan tersedia untuk pelanggan Bhinneka.com di Jabodetabek.

Sementara itu, Akshay Garg, CEO FinAccel mengungkapkan, beliau senang bisa berpartner dengan Bhinneka.com untuk merilis produk cicilan di Indonesia. Program cicilan adalah produk keuangan yang sangat digemari oleh konsumen Indonesia tapi sayangnya produk ini baru tersedia untuk pemilik kartu kredit saja yang berjumlah di kisaran 5-6 juta pelanggan saat ini.

“ Kredivo memberikan akses ke program cicilan untuk semua orang, dengan atau tanpa kartu kredit. Lebih dari itu, kami menawarkan bunga yang sangat kompetitif, jauh lebih rendah dibanding perusahaan multifinance lainnya di Indonesia dan sistem pembelian 2 klik kami memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi onlineuntuk pengguna,” kata dia.

Kredivo saat ini hanya tersedia untuk pengguna di Jabodetabek dan untuk jangka waktu pembayaran 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan. Kredivo akan tersedia di beberapa kota lain di Indonesia dengan jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan pada akhir tahun ini. Sistem kerja Kredivo layaknya kartu kredit virtual, yaitu dengan cara memberikan kredit ke penggunanya yang kemudian bisa digunakan untuk bertransaksi dan harus dibayar kembali dalam 30 hari, 3 bulan, atau 6 bulan.

Artikel Terbaru