Thursday, August 22, 2019
Home Promo & Event Promo dari Wiko, Tukar Tambah Smartphone 4G

Promo dari Wiko, Tukar Tambah Smartphone 4G

-

wiko-trade-in

Jakarta, Selular.ID – Bosan dengan ponsel lama dan ingin ganti untuk sambut akhir tahun? Mungkin ini waktu yang tepat. Di bulan November ini, Wiko mengadakan promo tukar (trade in) smartphone lama merk apa saja dengan smartphone model Highway 4G 16GB dan Getaway 16GB. Bila mengikuti program ini, ponsel lama Anda akan dijatuhi harga berkisar Rp500 ribu hingga Rp1,5 juta.

Jika tertarik memilikinya, semua merek smartphone lama bakal diterima asalkan memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

1. Tipe smartphone yang bisa untuk Trade In adalah segala macam jenis ponsel. Khusus tukar tambah Wiko Highway 4G, smartphone yang bisa diajukan antara lain BlackBerry, Android, iOS, dan Windows Phone.
2. Kondisi ponsel harus dalam keadaan baik, dapat menyala dan berfungsi semua.
3. Ponsel harus memiliki kelengkapan: baterai dan charger.

Promo ini berlaku di situs Blibli.com mulai dari tanggal 27 November sampai 3 Desember 2015. Proses penyerahan ponsel lama dan pengambilan unit baru produk Wiko akan dilakukan di Wiko Experience Store di ITC Roxy Mas, pada tanggal 4-6 Desember 2015. Untuk pengambilan unit, pelanggan wajib membawa bukti transaksi Blibli.com dan KTP asli.

wiko trade in

Untuk mengetahui apa spesifikasi kedua ponsel pintar tersebut, cek di bawah ini:
Wiko Highway 4G
Wiko Getaway

Latest