Friday, July 19, 2019
Home News Enterprise Ericsson Tunjuk Kepala Strategi Baru Untuk Regional

Ericsson Tunjuk Kepala Strategi Baru Untuk Regional

-

Hakan-ErikssonJakarta, Selular.ID – Kawasan Asia Tenggara dan Oceania merupakan pasar yang beragam dan berkembang bagi Ericsson. Di kawasan ini, perusahaan baru saja menunjuk Håkan Eriksson, Head of Ericsson Australia and New Zealand, sebagai Head of Strategy, per 1 Januari 2016.

Pada siaran resminya, Sam Saba, Head of Regional South East Asia and Oceania mengatakan penunjukan tersebut untuk memperkuat perkembangan dan penerapan strategi Ericsson di wilayah tersebut, dan mendukung hadirnya solusi ICT bagi pelanggan.

Håkan Eriksson memiliki kualitas pengetahuan dan pengalaman yang luas di jabatannya sekarang ini dari posisinya sebagai Head of Australia and New Zealand, dan pengalamannya bertahun-tahun sebagai Ericsson Group Chief Technology Officer dan President of Ericsson Silicon Valley.

Saba menuturkan, bahwa di bawah kepemimpinan Håkan, bisnis Ericsson di Australia telah mencapai beberapa pencapaian signifikan sebagai ‘Yang Pertama’ di dunia, yang baru-baru ini terjadi adalah sebagai yang pertama mengadakan demonstrasi 1 Gbps menggunakan 5 carriers aggregation melalui jaringan seluler Telstra. Selain itu, Håkan telah sukses mengatur tersedianya jaringan nirkabel nbn di daerah pedesaan dan wilayah Australia, dengan lebih dari 1400 situs dan 1000 situs siap untuk layanan, menghadirkan 268.000 tempat dan 47.000 aktivasi hingga saat ini. Prestasi ini memperkuat peluang digital untuk semua warga Australia.

Sementara Håkan Eriksson mengatakan bahwa ini merupakan waktu yang sangat menarik untuk berada di wilayah Asteng dan Oceania. Banyak pelanggan mengharapkan Ericsson untuk memperluas cakupan jangkauan di daerah pedesaan dan meningkatkan jaringan untuk menambah peningkatan efesiensi. Sementara yang lainnya menanti penanganan kepadatan di kota-kota yang pesat urbanisasi, membangun layanan pada jaringan berkecepatan tinggi atau menjajaki peluang untuk mengubah bisnis mereka dengan virtualisasi fungsi jaringan dan kemampuan berbasis cloud.

Pasar Asia Tenggara dan Oceania meliputi  Singapura, Vietnam, Malaysia, Sri Lanka, Australia, New Zealand, Myanmar, Filipina, Thailand dan Indonesia.

Latest