Sunday, August 18, 2019
Home Fokus 21 Kota Kini Sudah Bisa Merasakan Layanan 4GPlus Indosat Ooredoo

21 Kota Kini Sudah Bisa Merasakan Layanan 4GPlus Indosat Ooredoo

-

image

Jakarta, Selular.ID – Indosat Ooredoo hari ini (30/11/2015) menghadirkan layanan internet cepatnya yang dinamai 4GPlus serentak secara nasional di 21 kota yang ada di seluruh Indonesia.

Layanan 4GPlus ini dikatakan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo hingga akhir 2015 akan segera dirasakan juga oleh masyarakat di 14 kota lainnya.

Berbeda dengan operator lain yang mengedepankan kecepatan jaringan dalam meghadirkan layanan 4G LTE-nya, Indosat Ooredo lebih ingin mengedepankan ekosistem dari internet cepat itu sendiri.

Kecepatan jaringan sendiri menurut Alex merupakan prasyarat mutlak yang harus dipenuhi dalam meghadirkan layanan 4G. Kecepatan tersebut akan tidak ada artinya kalau handset yang digunakan tidak menunjang dan tidak ada konten yang bisa dinikmati. Oleh karena itu Indosat Ooredoo lebih memilih meghadirkan layanan 4G yang komplit.

“Kelebihan layanan 4G plus ini tidak hanya pada kecepatan dan bandwidth besar. Kami ingin layanan yang kami tawarkan lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia. Pelanggan juga dapat merasakan paket data yang transparan dan menarik serta aplikasi konten-konten digital,” jelasnya.

Melalui layanan 4Gplus ini, pelanggan dapat menikmati kuota data gratis sampai dengan 10Gb yang dapat digunakan di jaringan 4G. Pelanggan juga dapat meilih paket konten digtal seperti film terlaris, live video streaming dan penyimpanan data.

Latest