Friday, April 10, 2020
Home News E-Commerce Tingkat Kepuasan Belanja Online di Elevenia Meroket Hingga 80%

Tingkat Kepuasan Belanja Online di Elevenia Meroket Hingga 80%

-

Madeleine Ong De Guzman, Vice President Elevenia. (Foto: Samin/Selular)
Madeleine Ong De Guzman, Vice President Elevenia. (Foto: Samin/Selular)

Jakarta, Selular.ID – Peningkatan akses terhadap online shop menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar transaksi online terbesar di antara negara Asia lainnya. Tren ini kemudian diikuti dengan tingginya tingkat kepuasan. Tingkat kepuasan yang cukup tinggi ini juga memperlihatkan tumbuhnya berbagai faktor pendukung transaksi online shopping termasuk layanan yang baik dari pelaku industri e-commerce itu sendiri.

E-commerce marketplace, Elevenia, mengaku selalu berusaha untuk mengamalkan peribahasa klasik ‘pembeli adalah raja’ dalam menjalankan bisnisnya. “Bagi kami, customer bukan hanya raja, namun juga kunci keberhasilan kami,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia.

Merunut pada penuturan Madeleine bahwa kuartal ketiga lalu, tingkat kepuasan customer pada elevenia mencapai level 80 persen. Jumlah ini terus naik dari dua kuartal sebelumnya.

Sedari pertama elevenia berdiri hingga saat ini, inovasi yang terus dilakukan oleh elevenia memang bertujuan akhir menjaga dan meningkatkan level kepuasan customer. Tak ayal, setiap bulannya elevenia selalu melakukan survey secara mandiri dan setiap empat bulan sekali, bersama dengan IPSOS, elevenia melakukan survey berkala untuk mendapatkan penilaian dan evaluasi kinerja perusahaan dari mata customer.

“Bagi kami, elevenia bukan hanya berbelanja, namun juga kami ingin memberikan nilai lebih kepada customer. Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi customer,” jelas Madeleine

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest