spot_img
BerandaAppsNovember, JNE Rilis Aplikasi Mobile Terbaru

November, JNE Rilis Aplikasi Mobile Terbaru

-

JNEJakarta, Selular.ID – Perkembangan dunia digital yang semakin pesat, kian memaksa pelaku bisnis untuk berinvestasi menghadirkan layanan digital guna mengembangkan bisnisnya. Seperti halnya JNE yang menyatakan akan mengembangkan aplikasi mobile terbaru mereka.

Menggandeng pihak ketiga sebagai developer untuk membuat aplikasi mobile-nya, perusahaan yang bergerak dibidang jasa kurir ini berharap aplikasinya ini dapatĀ  memberikan kemudahan bagi konsumennya yang ingin memakai jasa mereka.

“Kami ingin memberikan value added bagi konsumen yang ingin memakai jasa kami, sehingga dapat mempermudah mereka dalam menggunakan layanan yang kami miliki,” demikian ungkap RR. Hendrianida Primanti selaku Head Of Media Relation Departement JNE.

Diakui olehnya, bahwa pengembangan bisnis menuju digitalisasi sangat penting, hal ini guna berkompetisi di era digital yang saat ini sedang booming.

Sayangnya pihak JNE belum memberikan informasi lebih lanjut tentang fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi barunya ini. Namun begitu mereka menyebutkan bahwa pada bulan November atau setidaknya akhir tahun ini aplikasi JNE akan tersedia baik untuk smartphone Android dan IOS.

Baca juga :  Perdagangan Aset Kripto Diperbolehkan dalam Islam, Indodax Sepakat
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Telkomsel Alihkan 4.000 Unit Menara Telekomunikasi ke Mitratel