Tuesday, January 21, 2020
Home News E-Commerce MatahariMall Serahkan Hadiah SuperPrizes, Salah Satunya Apartemen

MatahariMall Serahkan Hadiah SuperPrizes, Salah Satunya Apartemen

-

mataharimall
Dua pemenang utama Super Prizes MatahariMall berfoto bersama Emirsyah Satar, Chairman MatahariMall, dan Hadi Wenas, CEO MatahariMall.

Jakarta, Selular.ID – Gebyar banjir diskon SuperPrizes selama bulan September di MatahariMall.com memang telah berakhir. Namun siapa sangka malah menyisakan kabar gembira bagi para pemenang utama Super Prizes. Hari ini (22/10), MatahariMall.com secara simbolis memberikan hadiah kepada sembilan orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama, yang terdiri atas satu unit apartemen Lippo, Mini Cooper Hatchback 3 Doors, Honda CR-V, 3 buah Yamaha R25, dan 3 buah Vespa Primavera 150ie.

Super Prizes merupakan bagian dari mega kampanye SuperSeptember untuk memeriahkan peluncuran resminya di Indonesia. SuperSeptember diklaim telah mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia dan menarik perhatian jutaan “MMall-goers” – sebutan bagi online shopper yang mengunjungi website MatahariMall.

“Kami sangat senang melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut keberadaan MatahariMall. Tingginya antusiasme masyarakat akan MatahariMall tercermin dari adanya ratusan ribu MMall-goers yang mencoba keberuntungan mereka dalam memperebutkan 99 hadiah untuk periode 9 September-1 Oktober 2015,” ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall.

Pemenang hadiah SuperPrizes sendiri ditentukan melalui proses penarikan undian. MMall-goers yang membelanjakan Rp100.000 akan mendapatkan 1 buah kupon undian dan seterusnya sesuai dengan kelipatan pembelanjaan.

Sistem penarikan undian ini terbagi atas tiga periode dengan 33 pemenang untuk setiap periode. Penarikan undian berhadiah periode pertama diadakan tanggal 21 September 2015 lalu untuk periode pembelanjaan mulai 9-15 September 2015. Berikutnya, pada periode kedua, penarikan undian kembali diadakan pada tanggal 28 September 2015 untuk periode pembelanjaan 16-22 September 2015. Penarikan undian yang ketiga dilaksanakan pada 5 Oktober 2014 untuk periode pembelanjaan 23 September-1 Oktober 2015.

Salah satu pemenang SuperPrizes adalah Roger Liem yang berasal dari Jayapura, Papua. Roger pun mengaku tekejut saat menerima kabar gembira bahwa dirinya telah terpilih sebagai pemenang utama SuperPrizes dari MatahariMall yang berupa sebuah apartemen Embarcadero di bilangan Bintaro. “Saya tidak menyangka pembelian yang saya lakukan di MatahariMall berbuah menjadi sebuah apartemen,” ujarnya.

99 pemenang SuperPrizes tersebar di belasan kotamadya atau kabupaten di Indonesia, dari Kabupaten Madina (Mandailing Natal) di Sumatra Utara, hingga Kota Jayapura di Papua.

Latest