SHARE

IMG04494-20151021-2346Jakarta, Selular.ID – Layanan Go-Mart disebut-sebut sebagai solusi dalam berbelanja di kota-kota besar seperti Jakarta. Melihat itu, Go-Mart akan melebarkan layanannya di kota-kota besar lainnya di luar Jakarta, seperti Bandung, Bali, Makasar dan Surabaya.

Hal itu diungkapkan Nadia Tenggara, Project Manager G0-Mart. Ekspansi layanan Go-Mart yang tersebar di kota-kota itu merupakan salah satu target yang ingin dicapai Go-Mart  hingga akhir tahun ini.

“Sampai Akhir tahun ini, kita  fokus di empat kota. Setelah selesai empat kota kita lanjut ke kota-kota lain,” ujar Nadia di Jakarta (22/10/15)

Sementara untuk target user Go-Mart, Nadia enggan berbagi. Namun melihat aplikasi Go-Jek yang sudah diunduh 6 juta user, Nadia mengharapkan kalau layanan Go-Mart juga bisa sesukses Go-jek.

“Ya kami harapkan layanan Go-Mart bisa digunakan sebanyak untuk  belanja kebutuhan sehari-hari” kata Nadia lagi

Untuk mengantisipasi lonjakan traffic dalam hal pelayanan, Go-Mart sudah menyiapkan 120 programmer. Dengan adanya programmer yang sudah berpengalaman dalam masalah sistem, Nadia mengaharapkan Go-Mart mampu meminimalisir gangguan ataupun hal-hal yang tidak di inginkan.

2 COMMENTS

  1. Pengen miliki gadget smartphone murah discon hingga 20-50% invite pin 24EC8862
    Jual berbagai smartphone Oppo , Apple , Samsung , sony , Blackberry DLL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here