Sunday, October 25, 2020
Home News E-Commerce Go-Car Diskon 40% Dengan Go-Pay

Go-Car Diskon 40% Dengan Go-Pay

-

gocar
Jakarta, Selular.ID – Bertepatan dengan tanggal 13 Oktober kemarin, Gojek merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Guna merayakannya, Gojek memberikan berbagai promo khusus dan layanan terbaru di bulan Oktober.

Promo khusus untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun Gojek meliputi diskon 40% untuk pemesanan Go-Car bila menggunakan Go-Pay.

Sementara itu, Go-Food mempersembahkan “Oktober Meriah”, dimana pelanggan dapat menikmati berbagai promo dari beragam merchant partner yang berpartisipasi. Promo ini berlangsung setiap hari, selama tanggal 10-23 Oktober 2016.

Go-Mart juga menawarkan jasa pengantaran gratis bila menggunakan Go-Pay di partner merchants bertanda khusus. Layanan Go-Glam juga dihadirkan dengan tampilan baru dan fitur-fitur terbaru.

Tidak ketinggalan, Go-Clean kini sudah dapat dinikmati penggunanya di enam kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Semarang 24 jam setiap harinya mulai dengan harga Rp20.000/jam.

Tidak sebatas promo dan tambahan fitur, Gojek juga telah meluncurkan beberapa layanan terbaru, yaitu Go-Med dan Go-Auto.

Selain itu, Gojek juga memberikan penghargaan kepada para mitra driver dan talent yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. ara mitra yang mendapatkan penghargaan tersebut akan menerima hadiah dari Gojek.

Penghargaan tersebut diantaranya: Driver Jagoan (driver yang jumlah pengambilan ordernya tertinggi dan rata-rata ratingnya tertinggi di wilayah tertentu), Pahlawan Masyarakat (driver dengan jumlah pengambilan order Go-Mart di wilayah tertentu), Driver Ter-Cashless (driver yang paling sering mengambil order Go-Pay seluruh Indonesia), dan masih banyak penghargaan lainnya. P

Nadiem Makarim, CEO Gojek Indonesia berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya kepada Gojek hingga bisa berkembang seperti sekarang.

“Kedepan, Gojek akan terus memperluas layanan bagi para pelanggan dan terus berkomitmen meningkatkan ekonomi kerakyatatan melalui peningkatan pendapatan sektor informal,” tambah Nadiem.

Gojek saat ini memiliki lebih dari 250.000 mitra dan lebih dari 35,000 merchant Go-Food yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Aplikasi Gojek telah diunduh oleh lebih dari 25 juta.

Latest