Jakarta, Selular.ID – Untuk merayakan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, Go-Food menggulirkan promo “Hari Merdeka, Perut Berjaya”.

Promo ini diselenggarakan serentak di 17 kota selama 8 hari dan diikuti 45 mitra merchant Go-Food di setiap kota. Para merchant akan menyediakan menu spesial kemerdekaan hanya dengan Rp17.000.

Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion Gojek menjelaskan promo ini akan berlangsung serentak dari tanggal 17 hingga 24 Agustus 2018.

BACA JUGA:
Uang Unicorn Kabur Keluar Negeri, Ini Kata Gojek

Para mitra merchant yang berpartisipasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Makassar, Padang, Palembang, Medan dan Lampung.

Tidak hanya promo spesial kemerdekaan, Go-Food juga tawarkan promo makan siang “Jam 11, Jamnya Go-Food”.

Yang menarik dari promo makan siang ini adalah Go-Food memberikan ongkir gratis di Jabodetabek dan hanya 2 ribu rupiah untuk di luar Jabodetabek dengan jarak maksimal 2 kilometer untuk pembelian pada merchant partner Go-Food.

BACA JUGA:
Go-Pay Gandeng Filantropi Indonesia Kembangkan Filantropi Digital

Selain promo online di 17 kota selama 8 hari dengan 45 mitra merchant Go-Food, terdapat juga promo offline di lokasi-lokasi Go-Food Festival yang tersebar di 12 titik di Indonesia.

Go-Food Festival menawarkan cashback hingga 73% sepanjang hari selama tiga hari dari 17 hingga 19 Agustus 2018.

Tidak hanya itu, masyarakat Indonesia juga masih dapat merayakan keseruan Hari Kemerdekaan Indonesia di Go-Food Festival dengan menikmati cashback 50% dari 1–16 Agustus dan 20–31 Agustus 2018.

BACA JUGA:
Gojek versi Thailand Resmi Mengaspal di Bangkok

Para pengunjung juga tidak perlu pusing untuk membawa uang banyak karena sistem pembayaran di Go-Food Festival menggunakan Go-Pay sepenuhnya.

Seluruh masyarakat Indonesia dapat mengunjungi lokasi Go-Food Festival di Jakarta, Bandung, Bekasi, Cirebon, Karawang, Makassar, Palembang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Manado.